wwwwww.id | Blog Icha & Popeye | Blog wwwwww digunakan untuk berinteraksi & berbagi cerita | This blog is family and used forever | hem

2018-01-23

Cara Aman Berkendara Supaya Tidak Kena Tilang Polisi

Cara Aman Berkendara Supaya Tidak Kena Tilang Polisi


Ini dia Cara aman dalam mengendarai motor atau mobil supaya tidak kena tilang Polisi , Mengendarai sepeda motor atau mobil memang bisa dibilang merupakan aktivitas dalam keseharian baik itu untuk , sekolah, bekerja atau suatu keperluan pribadi lainya
Terkadang dalam berkendara atau mengendarai sepeda motor atau mobil akan sedikit merasakan ketakutan apa bila melihat Bapak/Ibu Polisi yang sedang bertugas , ketakutan itu pastinya salah satunya adalah takut terkena tilang oleh Polisi, Namun sesungguhnya ketika ada Polisi justru dengan adanya Polisi maka kita akan terlindungi dan terhindar dari tindakan-tindakan kejahatan seperti perampokan, pembegalan atau kejahatan-kejahatan lainnya

Untuk berkendara supaya aman dan tidak terkena tilang polisi maka berikut ini cara terbaik dalam mengendarai sepeda motor atau mobil supaya bertujuan bisa bermanfaat untuk kita semua :

Membawa Identitas kartu tanda pengenal diri


Untuk berjaga-jaga mengusahakanuntuk membawa Identitas diri seperti (KTP) Apa bila Jika kita tidak ingin disebut teroris atau penyelundup maka bawalah identitas tanda pengenal diri supaya bila ada suatu kepentingan itu bisa kita gunakan dan sudah dipersiapkan ketika kita mengendarai mobil atau motor

Membawa surat – surat kendaraan (motor dan mobil)


Membawa perlengkapan surat-surat kendaraan baik itu pengendara motor atau pengendara mobil, seperti (SIM,STNK) bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan yang kita gunakan bukan kendaraan hasil dari tindakan kejahatan

Perhatikan Safety pada saat mengemudi kendaraan


Safety keamanan merupakan kepentingan untuk menjaga keselamatan diri kita sendiri pada saat mengemudi kendaraan baik motor atau pun mobil, Gunakan Helm untuk berkendara sepeda motor dan Gunakan Sabuk pengaman untuk pengendara mobil

Memperhatikan Kelengkapan Kendaraan sesuai dengan ketentuan (standar)


Memperhatikan kelengkapan pada kendaraan seperti Lampu, Spion, Sabuk Pengaman dan lainnya, Kendaraan sepeda motor atau mobil sebaiknya jangan diubah-ubah (dicopoti) biarkan saja standar dari pabriknya seperti layaknya kita membeli kendaraan baru sesuai standar yang sudah ditentukan, tentunya untuk menjaga keselamatan diri kita sendiri

Menaati peraturan dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas yang ada


Dalam mengendarai motor atau mobil selalu mentaati peraturan serta Memperhatikan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang sudah ditentukan

Contoh :

  • Mengatur kecepatan pengendara sesuai dengan peraturan
  • Berhenti sesuai dengan rambu-rambu yang sudah ditentukan
  • Memarkirkan kendaraan sesuai dengan pada tempat yang sudah ditentukan
  • Tidak membuat kerusuhan pada saat berkendara
  • Memperhatikan kapasitas penumpang (berkendara motor atau mobil tidak melebihi batas penumpang)


Seperti diatas merupakan berkendara terutama supaya bisa menjaga keselamatan pada diri kita sendiri disaat mengendarai sepeda motor atau mobil dan tentunya kita akan terhindar dari Polisi meskipun ada operasi tilang gabungan kita akan tetap aman dan tidak terkena tilang selama kita tidak melanggar aturan dan selalu memperhatikan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada “semoga bermanfaat”

Cara Aman Berkendara Supaya Tidak Kena Tilang Polisi

Liburan Icha Ke Taman Bunga Celosia (semarang)

Liburan Icha ke Taman Bunga Celosia (semarang)


Liburan memang menyanangkan icha baru bangun bobo aja sudah dikeramaian,,hem

karena holiday bisa menghilangkan rasa jenuh dan bisa membuat suasana menjadi senang, Kalo berkunjung ke kota semarang jangan lupa yah mampir ke Taman Bunga Celosia yang beralamat DiJalan Gedong Songo, Banyukuning, Bandungan, Jawa Tengah (semarang)

Disana kita bisa menikmati pemandangan dari berbagai macam bunga dan lebih menyenangkan lagi bunganya itu boleh kok kita petik, biasanya kan kalo berlibur atau liburan bersama pacar ne, nah maka bisa tuh memetik bunga-bunga secara langsung di taman bunga celosia jadi bisa buat ngerayu gitu sambil berfoto gitu kan


Untuk tiket masuknya gak mahal kok pada hari libur (minggu) saja Rp.10.000 Satu Orang,Tentunya bisa menikmati pemandangan Alam yang indah dan menyenangkan, Tak ketinggalan dong berfoto pastinya liburan kan momen menyenangkan apa lagi sama keluarga, di taman bunga celosia terdapat banyak tempat-tempat yang bisakita buat melihatnya dan berfoto-foto sama keluarga jadi tentunya senang deh
Ohy di sana juga dingin udaranya karena daerah bandungan itu termasuk daerah bukit (atas) jadi di taman bunga celosia udaranya dingin meskipun pada siang hari, jadi jangan takut kepanasan yah karena udaranya dingin, sejuk apa lagi bila malam hari berkunjung ke bandungan maka terasa seperti ada AC yang mengelilingi kita (dingin banget kalo malam hari)
Liburan ditaman ke taman bunga celosia kita bisa melihat seperti kinciran angin yang besar, bunga, angklung bermain musik, air mancur seperti disingapore, menara mirip dengan menara Eiffel di Paris jadi kalo di taman bunga celosia seperti terasa di luar negeri deh,,,hem



Dan banyak aneka pemandangan lainnya yang bisa kita lihat atau berfoto dan juga terdapat tempat makan apa bila ingin melihat bunga-bunga yang indah sambil makan-makan karena terdapat tempat untuk berteduh dan sejuk pastinya, maka nya disitu selalu ramai pengunjung apa lagi dalam waktu hari libur misalnya hari minggu pasti ramai dan menyenangkan deh
"jangan lupa ikuti Diary Icha & Popeye terus yah supaya bisa berbagi cerita yang menyenangkan dan bermanfaat",,hem






Liburan Icha Ke Taman Bunga Celosia (semarang)

2018-01-22

Aplikasi Android Untuk Belajar Berbicara Dan Mendengarkan Bahasa Inggris

Aplikasi Android Untuk Belajar Berbicara Dan Mendengarkan Bahasa Inggris


Bahasa Inggis memang sangat diperlukan didalam kehidupan yang semakin maju dan meningkat seperti sekarang ini
Menurut Icha Berbicara dan mendengarkan Bahasa Inggris merupakan kunci belajar agar cepat bisa untuk mengucapkan suatu kalimat dalam berkomunikasi Berbahasa Inggris, dengan sesering mungkin mengucapkan kalimat dalam bahasa inggris maka akan mempercepat kita dalam belajar Bahasa Inggris
Untuk membantu belajar berbicara dan mendengarkan Bahasa Inggris disetiap hari-hari kita maka Aplikasi Android berikut ini yang bisa dijadikan teman untuk meningkatkan kemampuan kita dalam berbicara Bahasa Inggris, Aplikasi Android ini mudah untuk kita gunakan didalam keseharian baik dilakukan dengan Online atau pun Offline dan tentunya aplikasi ini secara Gratis bisa kita Download melalui Google Play Store serta bisa digunakan kapan saja selama kita memiliki waktu untuk belajar Bahasa Inggris

Aplikasi Android Untuk Belajar Berbicara dan mendengarkan Bahasa Inggris :
1.Hello English



Aplikasi Android Hello English merupakan pembelajaran untuk mempelajari tata bahasa dan kemampuan dalam berbicara dan mendengarkan Bahasa Inggris, Hello English merupakan Aplikasi Gratis dan terbaik yang bisa kita gunakan untuk belajar bahasa inggris
100% Pelajaran Interaktif gratis dengan percakapan serta berdiskusi secara langsung dengan mengajukan suatu pertanyaan seperti berlatih menggunakan percakapan sehari-hari dengan berbicara secara langsung, yang mumungkinkan kita untuk bisa meningkatkan ketrampilan berbicara,menulis, membaca serta mendengarkan Bahasa Inggris


2.Belajar Inggris Gratis


Merupakan Aplikasi Android belajar bahasa inggris gratis agar lebih cepat dan efektif dalam pembelajaran mengenal kosa kata serta percakapan untuk meningkatkan daya serap kosa kata, tata bahasa dan pengucapan dalam Berbahasa Inggris
 

3.English Listening And Speaking


Aplikasi yang bermanfaat ini bisa kita gunakan untuk membantu kita dalam belajar berbicara dan mendengarkan bahasa inggris, ada banyak pelajaran yang terbagi mulai dari tingkat dasar hingga menengah dan lanjutan, Aplikasi ini juga menyertakan daftar ungkapan yang sering kita gunakan dalam percakapan sehari-hari
 

4. Belajar Bahasa Inggris Mendengarkan & Berbicara (English Listening)


Merupakan Alpikasi untuk meningkatkan kemampuan dalam berbicara dan mendengarkan bahasa inggris dengan melalui percakapan yang dilengkapi dengan daftar Audio, transkrip dan kosa kata serta dapat menguji kemampuan dengan seperti melalui kuis dan teks bahasa inggris yang menyenangkan
Selain itu juga bisa belajar bahasa inggris dengan mengobrol dari pelajaran bahasa inggris lainnya dengan Voice Recognition pada saat mengobrol, untuk melatih diri kita sendiri dalam meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris

5. Latihan Percakapan Bahasa Inggris (TalkEnglish)



Merupakan Aplikasi Android Gratis yang bisa kita gunakan untuk Belajar Berbicara dan Mendengarkan Bahasa Inggris, ada lebih dari ratusan pelajaran yang dirancang untuk memberikan latihan percakapan Bahasa Inggris yang kita perlukan, dengan aplikasi ini kita bisa menyimak percakapan, mengikuti kuis untuk membantu pemahaman serta terdapat perekam percakapan untuk meningkatkan kemampuan kita dalam Berbahasa Inggris
 

6.Belajar Bahasa Inggris Cepat (Daily Learn English)


Merupakan aplikasi Learn English yang terdapat banyak percakapan Bahasa Inggris yang bisa kita gunakan untuk memperoleh pembelajaran dalam berbahasa inggris Karena Aplikasi Gratis ini bisa kita gunakan untuk belajar Bahasa Inggris seperti Percakapan, membaca, menulis mendengarkan dan berbicara serta ada juga pembelajaran seperti melihat Video Lessons, Basic Conversation dan lainnya, untuk meningkatkan kita dalam belajar Bahasa Inggris


Bisa mengucapkan Bahasa Inggris merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan menyenangkan selain itu juga pastinya bisa mempermudah dalam mendapatkan suatu pekerjaan dimasa depan, bisa dalam Berbicara Berbahasa Inggris merupakan nilai tambah untuk mendekatkan kesuksesan dimasa depan, di mana nantinya supaya digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pekerjaan hingga urusan bisnis hingga memungkinkan untuk menjangkau secara internasional
 

Selain seperti diatas Ada juga Aplikasi Android Gratis Terbaik yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan dalam Pembelajaran Bahasa Inggris, seperti berikut ini :
 

Google Terjemahan

 
Aplikasi Google Terjemahan merupakan Aplikasi Android yang Populer dan Terbaik untuk dapat membantu kita dalam menerjemahkan dari bahasa indonesia ke bahasa lainnya seperti bahasa inggris, bahasa jawa, bahasa korea, bahasa Jepang dan masih terdapat banyak bahasa yang bisa kita gunakan untuk menerjemahkan suatu kalimat yang ingin kita terjemahkan ke bahasa lain
 

Tentunya mempermudah dalam belajar dengan berbagai macam bahasa sesuai dengan yang akan kita pilih, Aplikasi Android Google Terjemahan bisa kita gunakan sebagai pembelajaran untuk membantu kita dalam menerjemahkan ke Bahasa-Bahasa lain, seperti menerjemahkan dari Teks Tertulis, Gambar Teks dan juga Suara yang kita bisa Ucapkan secara langsung, Dengan menggunakan Aplikasi Google Terjemahan kita bisa berbicara dan mendengarkan bahasa-bahasa yang kita ucapkan sehingga memungkinkan kita untuk mendengarkan suara dari hasil Terjemahan ke Bahasa Inggris, Secara otomatis akan menerjemahkan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris begitu juga sebaliknya dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sesuai Bahasa yang akan kita pilih

Kesimpulannya dengan Google Terjemahan akan sangat membantu kita dalam Belajar Bahasa Inggris salah satunya untuk menerjemahkan ketika kita mendapatkan suatu kalimat yang menurut kita susah maka dengan Aplikasi Google Terjemahan akan menerjemahkan dengan cepat ke Bahasa-Bahasa lainnya termasuk salah satunya Bahasa Inggris

Duolingo


Merupakan Aplikasi Populer dan Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris dengan Aplikasi Duolingo kita bisa seolah-olah seperti bermain sambil belajar dengan mengikuti pelajaran seperti berupa Teks, Gambar atau Suara, Kita bisa menentukan untuk berlatih mulai dari dasar, menengah hingga Lanjut, untuk bisa menjawab suatu pertanyaan seperti dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya dari bahasa Indonesia kita jawab ke bahasa inggris
Selain itu Aplikasi Duolingo juga terdapat soal Listening hingga kita menuliskan Jawaban dari soal yang telah kita dengarkan, dan setelah akhir atau selesai dari beberapa soal yang kita jawab maka kita akan mengetahui nilai kita sendiri setelah menjawab dari beberapa soal yang ada, serta masih banyak manfaat lainnya yang akan kita dapatkan

Beberapa Aplikasi Android seperti diatas Tanpa kita sadari bahwa Begitu banyak manfaat pembelajaran yang akan kita dapatkan Untuk meningkatkan kemampuan dalam Belajar Bahasa Inggris dari mulai membaca, menulis, mendengarkan, berbicara dan tentunya akan bermanfaat untuk diri kita sendiri supaya bisa Bahasa Inggris dengan baik dan benar “semoga bermanfaat”

2018-01-21

Manfaat Memiliki Pacar Yang Pandai Bermain Internet

Manfaat Memiliki Pacar Yang Pandai Bermain Internet


Bicara tentang pacar memang sangat menyenangkan pada usia remaja, akan lebih menyenangkan lagi apa bila memiliki pacar yang pandai dalam bermain Internet
Dikehidupan yang seperti sekarang ini rasanya kurang maksimal jika belum mengetahui tentang dunia Internet, Soal manfaat dan keuntungan pandai dalam bermain internet sudah pasti banyak manfaatnya yang bisa didapatkan, apa lagi dikehidupan ini yang sudah semakin maju dan berkembang maka selalu saja berhubungan dengan Internet seperti berkomunikasi, berbisnis, berbelanja online bahkan sampai belajar juga dengan melalui Internet

seorang pacar mungkin sering kita dengar dan tidak asing lagi untuk usia remaja bahwa pacar merupakan teman yang selalu ada dan menemani dalam setiap langkah yang bisa saling support untuk menyemangatkan kita dalam setiap langkah, dengan adanya pacar maka dalam setiap langkah kita akan terasa bahagia, akan terasa semangat bahkan jam dinding pun akan ikut bersemangat dalam memutar jarum jamnya dalam setiap detik.. hee
Nah,,, Seperti apa ? agar tidak penasaran seperti apa keseruan bagi yang memiliki pacar yang pandai dalam bermain internet Intip yuk berikut ini :

Manfaat Memiliki Pacar Yang Pandai Bermain Internet :
Biasa membuat kamu terkenal dalam sekejap
Jangan salah kalo memiliki pacar yang jago dalam bermain internet bisa saja dengan sekejap atau beberapa menit saja bisa membuat kamu menjadi terkenal, apa lagi kalo memiliki pacar seorang Blogger pasti mudah soal urusan mempekenalkan diri kalian, akan tetapi hal seperti itu jarang dilakukan karena tidak adanya keperluan untuk menjadikan dirinya untuk terkenal maka berjalan biasa-biasa saja, namun apa bila kamu ingin menjadi seorang yang terkenal maka bisa saja dalam beberapa menit saja pastinya sudah bisa tersebar dan terkenal

Bisa mengajarkan kamu tentang mengenai dunia internet
Seperti dikehidupan yang maju seperti saat ini kalo tidak mengenal dunia Internet maka akan ketinggalan banget, akan tetapi jika memiliki pasangan yang jago bermain internet maka dengan mudah bisa untuk mengajarkan dalam berinteraksi di Internet
Yah percaya ga percaya itulah keuntungan yang akan kita dapatkan apa bila memiliki pacar yang pandai dalam bermain internet, selain mengajarkan internet kepada pacar sendiri tentu saja akan mengajarkan anak-anak nya ketika sudah berkeluarga agar bisa bermain internet dengan hal-hal yang positif, yang tak lain bertujuan agar tidak menyalah gunakan dalam berinteraksi di Internet

Memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas
Seorang yang pandai dalam bermain internet pastinya memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, karena internet merupakan sumber segala informasi yang akan mudah kita dapatkan seperti berita, pengetahuan, pembelajaran serta lainnya yang menjadikan untuk mengenal banyak pengetahuan yang akan didapatkan dengan melalui Internet

Memiliki jiwa sosial dan lebih mandiri
Seseorang yang pandai dalam menggunakan internet biasanya lebih berjiwa sosial dan lebih mandiri, karena sering melakukan interaksi melalui internet jadi memungkinkan untuk mencari serta mendapatkan suatu informasi yang bisa bikin lebih mandiri, sudah pasti segala informasi akan mudah didapatkan dengan melalui internet dengan informasi itulah akan membawa diri kita lebih menjadi orang yang mandiri

Mudah dalam berkomunikasi terutama ketika sedang jarak jauh
Tentunya dengan Internet akan mudah dalam berkomunikasi apa lagi ketika saat berpacaran dalam jarak jauh, karena dengan berkomunikasi melalui Internet akan lebih cepat dan mudah untuk berkomunikasi, bahkan bisa bertatap muka meskipun sedang dalam jarak jauh seperti menggunakan Video Call, jadi bisa melihat langsung dengan pacar sendiri ketika sedang dalam jarak jauh, itulah dari salah satu manfaat internet yang bisa kita manfaatkan dengan mudahnya menggunakan internet bisa bertatap muka melalui video call, Perkembangan yang semakin meningkat maka semakin mudah dalam berkomunikasi salah satunya dengan berkomunikasi dengan melalui internet

Jika kamu adalah seorang pengusaha maka dengan adanya pacar yang jago internet itu akan bermanfaat untuk usaha yang dijalankan
Jika sering berselancar di Internet Mungkin akan sering melihat mengenai bisnis yang dilakukan dengan secara online, dengan teknologi yang semakin canggih maka bisnis pun akan semakin mudah untuk dijalankan termasuk dalam memperluas suatu usaha karena dengan melalui internet tentu akan mudah untuk memperluas bisnis yang sedang dijalankan jika memiliki suatu bisnis atau keinginan untuk berbisnis secara online yang bertujuan untuk memperluas jangkauan seperti dengan melakukan periklanan, mengenalkan suatu usaha dan sebagainya, Itulah keuntungan jika memiliki pacar yang pandai dalam bermain internet

Mempermudah dalam mencari suatu pekerjaan
Pekerjaan tidak lepas dari setiap manusia yang bertujuan untuk memiliki masa depan yang lebih baik, jika memiliki pacar yang jago dalam bermain internet maka memungkinkan untuk mempermudah dalam mencari suatu pekerjaan, karena dengan memanfaatkan internet jauh lebih mudah untuk menemukan atau mendapatkan suatu pekerjaan
Soal pekerjaan mungkin ada sebagian besar yang sudah beraktifitas dengan internet untuk dijadikan sebagai suatu pekerjaan atau mungkin sampingan yang bisa dilakukan dengan secara online, seperti berbisnis online, jasa online atau lainnya

Mengajarkan bagaimana berinteraksi diInternet agar bisa terhindar dari tindakan Negatif serta agar bisa menggunakan dengan tindakan yang positif
Pastinya dengan memiliki pacar yang pandai dalam bermain internet akan mengajarkan bagaimana berinteraksi diinternet dengan baik dan benar supaya bisa terhinda dari tindakan kejahatan dan bisa memberikan tuntunan untuk bermain atau berinteraksi dengan tindakan yang positif melalui Internet

Mempermudah soal urusan Fashion atau Make Up bisa dilakukan dengan mudah melalui Internet
Tentu saja dalam urusan pribadi tidak ketinggalan, seperti kebutuhan sehari-hari atau mungkin berbelanja akan semakin mudah dengan menggunakan Internet, jadi dijaman yang maju sepeti sekarang ini untuk mencari sesuatu yang kita inginkan tentunya akan mudah kita dapatkan dengan memanfaatkan Internet sehingga tidak perlu lagi repot untuk mencari suatu barang atau lainnya karena dengan melalui internet maka tinggal memilih saja sesuai dengan apa yang kita butuhkan dan tinggal menunggu saja yang kita pesan sampai dirumah kita sendiri

Internet merupakan layanan jaringan dari komputer yang sifatnya menjangkau secara internasional menggunakan sebuah perangkat jaringan supaya bisa terkoneksi ke internet, dengan internet itulah memudahkan kita untuk mencari apa saja yang kita perlukan atau dibutuhkan dengan mudah, cepat dan praktis selama terkoneksi dengan jaringan Internet
Tentunya kita sebagai orang yang memiliki kepribadian baik pastinya akan menggunakan atau memanfaatkan Internet dengan hal-hal yang positif yang bisa bermanfaat bagi kita semua seperti pada sekarang ini bahwa tidak sedikit yang memanfaatkan Internet untuk kebutuhan sesuai dengan apa yang diperlukan

Seperti diatas itulah merupakan keuntungan jika memiliki pacar yang pandai dalam bermain internet, jika pacar kamu belum bisa bermain Internet, maka belajarlah supaya bisa belajar menggunakan Internet tentunya dengan hal-hal yang Positif karena banyak manfaat tentunya yang akan kita dapatkan dengan melalui Internet salah satunya untuk menambah pengetahuan serta wawasan yang semakin luas “ semoga bermanfaat”

Manfaat Memiliki Pacar Yang Pandai Bermain Internet

2018-01-20

Cara Berinteraksi Menggunakan Media Sosial Dengan Aman

Cara Berinteraksi Menggunakan Media Sosial Dengan Aman


Berinteraksi di Intenet itu memang sangat menyenangkan termasuk Media Sosial, siapa yang tidak mengenal media sosial baik itu dari anak-anak,remaja atau dewasa bahkan sampai yang tua
Sebenernya kalo kita bisa Menggunakan Media Sosial dengan semestinya yang harus digunakan, maka akan aman didalam berinteraksi menggunakan media sosial , karena Media Sosial merupakan media yang bermanfaat bagi kita termasuk bagi saya pribadi yang suka berinteraksi dan berkomunikasi melalui internet ketika sedang jarak jauh baik itu dengan keluarga atau bersosial dengan yang lain, selama kita menggunakan media sosial atau Internet dengan baik itu tidak akan menjadikan masalah bagi diri sendiri atau pun bagi orang lain

Namun terkadang seseorang menyalah gunakan dalam menggunakan media sosial yang akan menimbulkan tindakan kejahatan atau tindakan yang bisa saja melanggar hukum dan merugikan diri sendiri, tinggalkanlah dari tindakan yang seperti itu dan jadilah pengguna dengan kepribadian yang baik supaya bisa bermanfaat dan tentunya aman bagi kita untuk menggunakan media sosial
Dalam pertama kali supaya agar terhindar dari tindakan-tindakan yang negative dan pastinya berpikirlah dengan hal-hal yang positif dalam menggunakan atau berinteraksi dengan media sosial, sebelum kita menggunakannya agar bisa menggunakannya dengan baik

Cara Berinteraksi Menggunakan Media Sosial Dengan Aman Sebagai Berikut :
Memperhatikan keamanan yang menyangkut data - data pribadi
Keamanan suatu data pribadi perlu diperhatikan apa bila jatuh keorang jahat maka akan merugikan diri kita sendiri, contohnya seperti Password akun Media Sosial atau Password data-data lainnya yang bersifat pribadi, memperhatikan keamanan data-data pribadi bertujuan untuk menjaga keamanan data-data milik kita sendiri yang bersifat pribadi agar tidak jatuh ketangan orang yang jahat
Mungkin sudah pernah mendengarkan bahwa sering terjadi pembobolan password atau akun kita dibajak sama orang lain, kalo sudah seperti itu maka data kita akan diambil alih oleh orang tersebut, jadi pertama kali supaya kita bisa memperhatikan keamanan mengenai data pribadi kita sendiri dalam menggunakan media sosial supaya tetap aman dan selalu terjaga

Tidak perlu berlebihan dalam Upload gambar seperti gambar yang telalu terbuka
Mungkin kita pernah kan melihat gambar atau foto yang wow gitu, bahkan ada juga lo yang baru selesai mandi belum memakai baju masih sempet aja di foto lalu di upload, Terkadang karna terlalu eksis tanpa disadari Upload foto yang tidak wajar,  seperti ketika sedang bermesraan, ciuman, buka-bukaan dan sebagainya yang mengandung unsur negative, Sesungguhnya dengan melakukan tindakan yang negatif seperti ini bisa membahayakan diri kita sendiri

Example :
Karena melihat foto atau gambar yang terlalu terbuka tentang kepribadiaannya maka bisa saja menimbulkan hawa Nafsu yang akan membahayakan diri sendiri, jika bertemu dengan pengguna media social yang tidak baik maka akan memanfaatkan media sosial sebagai jalan untuk berkenalan dengan orang yang suka upload foto yang tidak wajar
bisa saja untuk merayu dengan cara memasukan foto yang cakep atau cantik milik orang lain supaya bisa menarik perhatian untuk bisa berkenalan dan berkencan dengan orang Upload foto yang terlalu terbuka, Selain itu juga dapat mengakibatkan adanya tindakan perselingkuhan yang bisa membahayakan diri kita sendiri, maka dari itulah memperhatikan dalam upload gambar atau video

Meskipun foto atau video bukan milik kita sendiri sebaiknya kalo mengandung unsur negative tidak usah di Upload karena bisa saja hukuman akan menimpa kita karena menyebarkan informasi yang mengandung unsur negative, jadi jangan sampe deh kita cumin gara-gara Upload Video negative jadi terkena hukuman

Jangan terlalu mempercayai orang yang belum kita kenal
Peristiwa kejahatan itu ada dimana-mana termasuk didalam media sosial, untuk itu sangat dianjurkan agar tetap berhati-hati dalam bermain media sosial terutama jangan terlalu mempercayai orang yang belum kita kenal atau baru dikenal
Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya tindakan kejahatan karena sudah terdapat berita seperti penculikan, pemerkosaan, pembunuhan atau lainnya, maka dari itu untuk keamanan diri kita sendiri selalu waspada dan jangan terlalu mempercayai orang yang belumm kita kenal bertujuan untuk menghindari tindakan kejahatan
Terkadang dengan berteman kita melebihi batas yang artinya main kenal sana – sini tanpa memperhatikan kebaikan atau kejelasan dari orang itu, bahkan mungkin karena kepercayaan yang berlebihan sampai mau diajak bertemu tanpa menghiraukan keamanan diri kita sendiri
Apa bila bertemu dengan orang yang baik kemungkinan tidak ada masalah namun apa bila bertemu dengan orang yang jahat itu akan membahayakan dan merugikan diri kita sendiri, terkadang dalam merayu seseorang akan terlihat baik pada saat berinteraksi di media sosial namun berbeda pada saat dijumpai, nah disinilah yang menibulkan bahaya kepada diri kita sendiri, maka dianjurkan supaya tetap memperhatikan orang yang baru dikenal atau belum kita kenal

Hindari sifat pemarah dalam berinteraksi dimedia sosial
Dengan menggunakan media sosial juga harus memperhatikan dalam meluangkan kemarahan melalui media sosial yang secara belebihan, seperti menghina orang atau menjelekan penegak hukum bahkan mempostingkan berita yang belum tau tentang kebenarannya
Terkadang dengan menggunakan media sosia melupakan tindakan kebaikan sehingga akan mempostingkan suatu postingan yang berisi ejekan atau cacian yang merugikan orang lain, hal semacam ini sangat tidak diperbolehkan dalam berinteraksi di media sosial karena bisa melanggar undang-undang yang berlaku, maka dari itu harus menghindari sifat pemarah dalam berinteraksi di media sosial
Menggunakan media sosial bukan untuk hal-hal yang negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan juga merugikan orang lain, salah satunya untuk mengungkapkan kemarahan kepada seseorang atau mencaci seseorang, itu akan menimbulkan efek tindakan salah dalam menggunakan media sosial bahkan bisa dikenakan hukuman karena ulah dari diri kita sendiri
Buat apa sih marah-marah yang gak ada artinya, dari pada marah mendingan tersenyum karena dengan senyum bisa bikin suasana yang menyenangkan tentunya dalam berinteraksi dengan menggunakan media sosial 

Memperhatikan dalam membagikan postingan atau informasi milik orang lain
Salah satu tersebarnya dengan secara meningkat adalah terutama yang membagikan suatu informasi yang belum tau tentang kebenarannya, Supaya menghindari tersebarnya berita atau informasi yang belum tentu benar maka dari itu memperhatikan dalam membagikan suatu informasi yang akan dibagikan ke beranda milik kita
Sebaiknya kalo ingin mempublikasikan postingan yang mengandung unsur Positive atau tidak merugikan orang lain, kita bisa bikin postingan seperti lucu-lucuan, diary pribadi, pembelajaran atau suatu pengetahuan, yang pada intinya tidak ada unsure negative dalam mempublikasikan postingan saat bermain di media sosial jadi akan tetap aman – aman saja pastinya

Dilarang menuliskan atau mempostingkan suatu informasi yang belum tentu benar
Kemajuan teknologi bukan untuk disalah gunakan seperti memposting yang dapat menyebabkan berita bohong, Terkadang dengan rasa senang bermain media sosial melupakan segalanya bahkan sampai menyebar berita postingan yang tidak jelas yang dapat menfitnah orang lain atau merugikan orang lain

Menghindari tindakan-tindakan kejahatan atau penipuhan 
Nah ada lagi yang harus diwaspadai yaitu tindakan kejahatan seperti penipuhan, namanya saja manusia jahat pasti menggunakan segala media untuk berbuat kejahatan, Seseorang yang jahat serta tindakan penipuhan bisa beraksi dimana - mana, sebagai seorang yang pintar pasti bisa dong memperhatikan mana pengguna yang jahat dan mana pengguna yang baik, supaya terhindar dari tindakan kejahatan dan juga terhindar dan tindakan adanya penipuhan supaya tetap aman – aman saja dalam berinteraksi dan berbagi cerita

Gunakan media sosial untuk tindakan yang baik dan hilangkan sifat-sifat yang Negatif
Media sosial untuk mempermudah dalam berkomunikasi atau bersosialisai atau bercerita menuliskan suatu artikel postingan yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan juga bermanfaat untuk pengguna lain, baik itu dari sisi pengalaman, bisnis, kepintaran atau bahkan curhatan, sehingga tidak menimbulkan kerugian atau tindakan yang bersifat kesalahan yang merugikan diri kita sendiri, apa bila menggunakan dengan benar maka ketika dibaca akan menjadi bahan pembelajaran yang bisa menambah wawasan atau pengetahuan yang bersifat tidak menyalah gunakan media sosial
Selain itu Media Sosial juga mempermudah kita untuk berkomunikasi seperti berhubungan dengan keluarga, teman atau bahkan pacar sendiri, ketika jarak jauh supaya mudah dalam berkomunikasi, kesimpulannya gunakan media sosial dengan baik jika memiliki seorang adek diajarkan dalam berinteraksi di dunia media sosial agar terhindar dari tindakan yang salah dan terhindar dari tindakan-tindakan yang jahat yang menyalahgunakan media sosial yang merugikan diri kita sendiri,

Manusia memang tidak lepas dari kesalahan, namun setidaknya kita bisa mendekati kebenaran yang bertujuan agar bisa berinteraksi di internet termasuk media sosial dengan aman untuk menggunakannya “semoga bermanfaat”

2018-01-19

Cara Mengatur Waktu Belajar Untuk Seorang Pelajar

Cara Mengatur Waktu Belajar Untuk Seorang Pelajar


Mengatur waktu belajar itu memang kewajiban seorang pelajar dimana salah satu tujuan supaya bisa cepat bisa dan mengerti tentang pelajaran
Oleh sebab itu mengapa pentingnya belajar bagi seorang pelajar, siapa sih yang tidak ingin menjadi orang yang pintar maka dari itulah di dalam keseharian untuk menentukan waktu agar bisa buat belajar karena dengan adanya belajar maka ilmu yang kita dapatkan akan semakin bertambah dan juga mempercepat dalam memahami suatu pelajaran

Mendengar kata Belajar itu sedikit membosankan karena harus membaca, menulis seta mengingat dan memahami suatu pelajaran, ingin rasanya mengabaikan belajar dan lebih senang untuk bermain bersama teman, ketika disuruh belajar sama orang tua pun ingin rasanya kabur dari rumah karena malas untuk melakukan belajar “membuka buku yang bikin kita pusing”

Namun disaat melihat orang yang berhasil dengan keuksesannya terkadang kembali lagi memikirkan belajar karena timbul suatu keinginan untuk bisa meraih kesuksesan itu, Ingin rasanya mencapai suatu harapan dan impian di masa depan agar bisa menjadi lebih baik dan timbul rasa percaya diri dan mau untuk meluangkan waktu untuk belajar, yang tak lain tidak ada suatu faktor dorongan dari siapapun yang artinya bahwa ingin mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dimasa depan, jadi menerapkan belajar dengan rasa suka bukan karena suatu paksaan

Ada yang bertanya bagaimana menerapkan waktu belajar di dalam keseharian ?

  • Mengurangi waktu dalam bermain untuk bisa memanfaatkan waktu untuk belajar
  • Mengatur waktu untuk belajar agar tidak mengganggu aktivitas lainnya seperti beribadah
  • Dan untuk menentukan waktu berapa lama dalam belajar menyesuaikan tingkat kemampuan pada diri sendiri
  • Belajar jangan dibuat beban pada diri kita atau bukan merupakan suatu paksaan supaya bisa belajar dengan tingkat kemapuan dan keinginan masing - masing


Bicara soal belajar memang sebagian dari kegiatan sebagai seorang pelajar, manfaatkan waktu untuk belajar supaya bisa bermanfaat untuk diri sendiri serta untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pada diri kita sendiri
Mengenal waktu belajar itu tidak ada aturan waktu Yang terpenting di dalam keseharian kita bisa mengatur waktu, dan untuk mengusahakan agar setiap hari ada kesempatan buat belajar, Namun jika menginginkan Belajar agar tidak membosankan dan tidak mengganggu aktivitas lainnya maka dilakukan pada waktu malam hari, Melakukan belajar dimalam hari kurasa tidak ada aktivitas lainnya yang mengganggu kita yang artinya kita tidak sedang dalam aktivitas lainnya jadi bisa dimanfaatkan untuk belajar
Mungkin kita bisa mencoba dalam melakukan belajar pada jam 07.00 sampai jam 09.00 (malam)

Jadi ketika pagi hari tiba-tiba ada ujian atau tes secara tidak terduga (mendadak) kita pasti akan mengingat pelajaran dan mudah untuk menjawab dari soal yang ada, karena kita sudah melakukan belajar dirumah
Untuk mengatur berapa lama waktu untuk belajar semua itu kembali pada diri kita sendiri dengan menyesuaikan kemampuan diri sendiri, meskipun sedikit waktu untuk belajar namun kalo dilakukan setiap hari maka akan menjadi pembelajaran yang bermanfaat bagi diri kita sendiri

Coba bertanya kepada diri kita sendiri sudah berapa waktu yang terbuang untuk bermain, sesungguhnya Manfaat belajar itu berpengaruh terhadap masa depan diri kita sendiri jadi sebaiknya manfaatkan waktu yang tidak berperan penting supaya bisa dimanfaatkan untuk belajar

Apa yang harus dilakukan dalam belajar ?
Jawab :

  • Menyiapkan materi pembelajaran yang sudah di berikan di sekolah untuk menjadi bahan pembelajaran

Mengulang dan membuka kembali materi pembelajaran yang sudah di berikan kepada kita, Pada saat di sekolahan telah mendapatkan materi pelajaran supaya bisa meningkatkan ilmu serta lebih memahami dan mengerti tentang pelajaran itu maka kita buka kembali dan pelajari apa yang akan dipelajari, Sebagai seorang pelajar yang baik pastinya ingin cepat bisa dan mengerti tentang suatu pelajaran itu maka dari itulah fungsi dari belajar untuk meningkatkan ilmu pada diri kita sendiri

  • Kalo ada suatu pelajaran yang belum paham atau mengerti cobalah untuk bertanya

Semua manusia memiliki batas kemampuan tidak lepas dari dari yang namanya “lupa” jadi ketika ada suatu materi yang belum di mengerti cobalah untuk bertanya ketika sedang belajar di sekolah, jangan pernah merasakan malu kalo itu memang untuk kepintaran diri sendiri

  • Bila memungkinkan mencoba untuk memperluas dan meningkatkan pembelajaran dengan menyesuaikan tingkat kemampuan diri sendiri

Seorang pelajar pasti ingin memperluas tingkat kemampuan dalam belajarnya jadi tidak ada salahnya jika kita bisa melakukannya cobalah untuk memperluas suatu materi pelajaran supaya bisa lebih memahami dan mengerti pelajaran itu

Belajar merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan oleh seorang pelajar, belajar merupakan kegiatan yang harus dilakukan dalam setiap hari (rutin) supaya bisa lebih memahami dan mengerti tentang pelajaran yang sudah kita dapatkan serta untuk mengembangkan kemampuan pada diri kita sendiri “semoga bermanfat”

2018-01-18

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Mengalami Putus Cinta

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Mengalami Putus Cinta


Putus dalam dunia percintaan sering terjadi dikehidupan dan bahkan diri kita sendiri pernah mengalaminya
Ketika kita bertanya tentang apa yang harus dilakukan ketika mengalami putus cinta, Tetap semangat dan positif dalam menjalankan aktivitas keseharian seperti biasa, bukan karena cinta kita patah semangat dan tidak mau menjalani aktivitas, Terkadang ketika sedang mengalami putus cinta membuat kita benci dan patah semangat, yang sebenernya hal semacam itu merupakan tindakan yang salah dan tidak akan pernah menyelesaikan permasalahan


Cinta itu ada pada setiap manusia, jadi yang perlu kita ketahui bahwa manusia dimuka bumi bukanlah cuman ada satu namun banyak, itu artinya dimuka bumi ini terdapat banyak cinta yang memungkinkan kita untuk bisa memiliki cinta itu, jadi ketika kita sedang mengalami putus cinta maka tidak usah putus asa secara berlebihan itu cuman akan membuat kita malas dalam melakukan aktivitas
Mengalami putus cinta dalam waktu 1 minggu, 2 minggu mungkin masih sangat terasa dihati kita namun cinta itu akan menghilang dengan sendirinya ketika kita menjalankan keseharian dengan santai dan seperti biasa, Cinta yang lama hilang itu tandanya ada cinta yang baru didepan kita jadi tidak usah bersedih secara terus menerus, dan cinta itu akan hilang selamanya ketika kita sudah menemukan cinta baru yang akan kita miliki dan pastinya yang lebih baik dari cinta kamu pada masa lalu


Apa yang harus dilakukan ketika mengalami putus cinta :
1.Tetap Tabah dan sabar serta belajar merubah diri agar bisa menjadi lebih baik lagi
Kehidupan tidak jauh dari cobaan salah satunya putus cinta, jangan dijadikan sebagai alasan untuk kita patah semangat, selalu sabar dan tabah ketika mendapatkan suatu cobaan yang menimpa kita selalu merubah diri kita supaya menjadi orang yang lebih baik lagi, sesungguhnya kebahagiaan itu ada dimasa depan tetap memandang kedepan dan selalu bersemangat seperti biasa dalam menjalani aktivitas, jadikan masa lalu sebagai bahan pembelajaran agar kedepan bisa menjadi orang yang lebih dewasa dan lebih baik lagi


2.Mungkin cinta itu belum menjadi yang terbaik buat kita jadi tetap bersemangat dalam menjalankan hari-harinya
Cinta yang pergi bukan suatu permasalahan besar dikehidupan kita namun cinta yang hilang itu memotivasi diri kita sendiri supaya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi untuk kedepannya, seribu cinta yang ada dimuka bumi jangan dijadikan alasan untuk patah semangat karena cinta yang pergi meninggalkan kita, menerima kenyataan dan terus memandang kedepan agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi


3.Tetaplah Melakukan tindakan – tindakan yang positif
Melakukan suatu aktifitas seperti biasa dengan tindakan-tindakan yang positif, putus cinta memang membuat hati kita menjadi benci dan sebal namun sesungguhnya soal cinta yang pergi itu mudah untuk kita cari yang baru, karena masih banyak cowok atau cewek didepan kita dan pastinya itu lebih baik lagi dari cinta yang dulu pernah ada


4.Mengobrol dengan Teman atau Sahabat bertujuan untuk mencurahkan isi hati (curhat)
Memang dengan mengobrol dan curhat bersama sahabat itu akan meringankan beban yang kita alami sehingga memungkinkan teman kita untuk memberikan solusi agar kita lebih tabah dalam menjalani masa putus cinta
Sepertinya dengan curhat bersama teman atau sahabat itu menyenangkan dan bisa bikin kita untuk melupakan cinta 


5.Bermain internet agar bisa mendapatkan suatu hiburan dan mengurangi rasa galau yang dialami
Internet merupakan teman pribadi juga dan bisa diakses kapanpun dan dimanapun selama kita membutuhkan nya, dengan bermain internet seperti bermain game, musik atau hiburan lainnya yang bisa mengurangi rasa galau ketika sedang putus cinta
Iyapz, bahwa internet merupakan sumber apa saja yang bisa kita cari akan mudah ditemukan, contoh saja membuka video lucu-lucu atau karena sedang galau kita bisa mencari video - video seperti hiburan yang bisa bikin kita tersenyum dan melupakan cinta, kita bisa mencari video dengan melalui Youtube dan pastinya itu akan sedikit menghilangkan pikiran yang galau karena cinta atau bisa bermain game dengan melalui internet yang bisa bikin kita tetap semangat untuk terus beraktivitas seperti biasa dan menghilangkan rasa cinta


6.Melakukan suatu aktivitas yang menyenangkan seperti berliburan
Aktivitas merupakan suatu hal yang bisa melupakan rasa galau yang ada pada diri kita sendiri, namun dalam melakukan suatu hal yang menyenangkan tentunya dalam tindakan yang positif bisa seperti mengajak teman atau keluarga untuk liburan atau melihat suatu keramaian dikota supaya bertujuan kita bisa tetap memandang kedepan dan tidak putus asa, karena didepan masih banyak cinta yang mungkin bisa kita dapatkan


7.Kalo hobi musik bermain musik itu menyenangkan dan bisa untuk menghibur diri
Bermain musik untuk bisa bernyanyi-nyanyi atau mungkin bisa bermain musik dengan sahabat yang mungkin bisa dijadikan untuk menghibur diri dari rasa galau karna cinta, sehingga memungkinkan kita untuk mencurahkan isi hati dengan bermain musik
Dalam bermain musik kita bisa bernyanyi atau memainkan alat musik baik itu sendiri dirumah atau bermain bersama teman dan juga bisa mencurahkan isi hati dengan melalui bermain musik dan itu pastinya akan menghibur diri sehingga dapat melupakan rasa sedih karena cinta


8.Bermain game juga seru bisa untuk menghibur diri
Game merupakan suatu permainan yang seru dan menyenangkan pastinya bisa kita lakukan untuk menghilangkan suatu kejenuhan atau galau pada saat putus cinta, sehingga kita bisa asik bermain game bisa sambil mendengarkan musik atau sambil ngemil kan seru dan pastinya bertujuan agar bisa menghibur diri dan tidak memikirkan lagi soal cinta


9.Berkumpul dan bercanda bersama keluarga itu menyenangkan
Agar tidak terlalu memikirkan cinta berkumpulah dengan keluarga kita sendiri seperti adek atau kakak yang bisa dijadikan teman agar bisa bercanda dan berbagi cerita mengenai apa yang ingin kita curahkan tentang isi hati yang galau
Yang tak lain bertujuan untuk curhat, bercanda, mengobrol apa bila curhat dengan keluarga kita sendiri tentunya akan banyak waktu untuk selalu menemani kita, bahwa disamping kita sendiri ada yang sayang dan memperhatikan kita, bercandalah dengan keluarga kita sendiri dan jangan patah semangat masih banyak orang yang sayang sama kita termasuk salah satunya keluarga kita sendiri


10.Mencari kesibukan agar dapat melupakan rasa galau
Mencari kesibukan untuk melupakan rasa galau karena cinta sepert membantu orang tua, membaca baca buku, Tujuan dari kesibukan untuk melupakan cinta yang membuat kita galau sehingga akan melupakan kejenuhan dari rasa galau karena cinta dengan melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi kita atau orang lain


11.Tetaplah Menjalani aktivitas dan Merubah diri kita sendiri menjadi orang yang lebih baik lagi
Jika cinta yang lalu itu membuat kita sedih maka mulailah dengan suatu hidup baru dan merubah diri kita sendiri supaya menjadi orang yang lebih baik lagi, tentunya dengan menjadi orang yang baik akan mudah disukai dan dicintai banyak orang, jadi jangan pernah berhenti memandang masa depan dan teruslah menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat dikehidupan ini



Kesimpulan :
Akhir dari cerita cinta bukan berarti akhir dari kehidupan kita, namun akhir dari cerita cinta akan tumbuh cerita cinta yang baru yang lebih spesial dan lebih baik lagi untuk menuju suatu kebahagiaan yang tidak ada batasnya tetaplah tabah dan sabar teruslah memandang kedepan dan beraktivitas seperti biasa serta menjadi orang yang lebih baik lagi, kelak akan datang lagi suatu perasaan cinta yang baru dan cinta itu akan abadi selamanya “semoga bermanfaat”
Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Mengalami Putus Cinta

Fourzeal - Official Website

Fourzeal - Official Website


Welcome To Fourzeal  - Official Website . Situs ini merupakan Situs Resmi Fourzeal Band Indonesia
Awal mula berdirinya Fourzeal merupakan hasil karya cipta musik dari persahabatan antara ke Empat sahabat yang dimana selalu bermain sejak kecil selalu bersama - sama, Mengingat kembali tentang Fourzeal perjalanan persahabatan ketika beraksi di dunia musik dan terbentuk pada : Tgl 10 September 20013 (Lokasi Jakarta)



Arti dari Nama Fourzeal :
 “Four” yang artinya (empat) dan “Zeal” yang artinya (semangat) Berdiri Empat personal yang bersemangat


Profil Personal Fourzeal  :
Vokalis Fourzeal
Nama : Diana
Info Detail  :
Diana merupakan Perempuan manis yang tak lain adalah adek dari kak indra, awal mula menjadikan Vokalis dari Fourzeal karena sering mendengarkan didalam kesehariannya bernyanyi - nyanyi sendiri kemudian terdengar suaranya memenuhi kemampuan sehingga timbul menjadikan sebagai Vokalis dari Fourzeal Band



Drummer Fourzeal :
Nama : Indra
Info detail :
Indra merupakan seorang yang murah senyum dan tercakep diantara grup Fourzeal , indra sering disebut “Luppy” atau “Mandreng” boleh dipanggil dua – duanya , Selain itu indra memiliki bakat dari bermain musik yang tak lain dia mampu menguasai semua alat musik termasuk Drum,Gitar, dan Bass Cuman satu yang tidak bisa yaitu “Vokal” karena suaranya yang terlalu bagus dan Fals sehingga tidak bisa Vokal, yang kemudian timbul menjadikan sebagai pemain Drum dari Fourzeal Band

 

Gitaris Melody Fourzeal :
Nama : Habibi
Info Detail :
Bibi merupakan melody dari Fourzeal, didalam kesehariannya sering disebut orang yang Unik serta selalu bertingkah laku yang Unik – Unik namun dengan keunikannya yang tak lain dia mempunyai bakat dalam bermain Gitar sehingga timbul menjadikan sebagai Gitaris Melody dari Fourzeal Band


Gitaris Bass Fourzeal :
Nama : Dakiri
Info Detail :
Dakiri merupakan seorang yang Unik juga seperti yang diketahui dari namanya saja sudah unik apa lagi orangnya, sering dipanggil kiri atau kanan juga boleh ,selain keunikannya itu ,bahwa dakiri ini mempunyai skil ahli dalam bermain Bass yang bagus sehingga timbul menjadikan sebagai Gitaris Bass dari Fourzeal Band

Video Fourzeal Band :






10 September 2013 - Official Website (Fourzeal Band).