3+ Cara Mendapatkan Pacar Seorang Pelaut (popeye) - d-ii

3+ Cara Mendapatkan Pacar Seorang Pelaut (popeye)



3+ Cara Mendapatkan Pacar Seorang Pelaut (popeye)


Kita sering bertanya – tanya seperti apa sih pelaut itu ? dan bagai mana rasanya mempunyai pacar seorang pelut, terus cara mendapatkan pacar pelaut bagaimana?
Pelaut itu adalah profesi dimana pekerjaanya sebagai popeye laut yang pada intinya bekerja diatas kapal baik itu dari Taruna atau Umum, bahwa pelaut itu digolongkan ada beberapa prosedur tertentu yang mungkin belum diketahui oleh orang umum
Pelaut itu sama seperti pekerjaan angkot BUS di darat dari mulai terminal sampai ke terminal tujuan akhir dimana kapal itu sendiri dan seberapa jauh dalam perjalanan tersebut
Mengenai pelaut jarang pulang itu sebenernya cuman hal yang biasa saja, coba deh kita berfikir seperti angkot BUS yang didarat contoh saja misalkan dari kota semarang menuju ke jakarta, nah pada saat sampai dijakarta itu bisa bebas atau bisa pulang kapan saja, sama juga seperti pelaut (terkecuali pelaut yang mencari ikan) itu baru lama ditengah lautan karena mencari ikan, yah
Tapi kalo pelaut yang beroperasi dikapal Niaga itu bisa pulang kapan saja sesudah sampai ditujuan, dan disini tergantung juga dari mana dan kemana tujuan operasi kapal tersebut
Kita bicara mengenai cinta, cinta seorang pelaut juga sebenernya mempunyai cinta sejati dimana akan menjaga pasangan nya selalu, meskipun sampai ujung dunia namun cintanya akan tetap ada, apa bedanya pekerjaan dilaut sama didarat?

Sekarang kita berbicara orang bekerja didarat, kalo kerja didarat yang merantau ke Ibu Kota sama saja jarang pulang kan, cuman bedanya kalo didarat itu mudah untuk berkomunikasi tidak seperti dilautan yang terkadang jika perjalanan jauh maka terkadang tidak ada sinyal
Namun pada intinya akan tetep sayang , dimana kita harus belajar sama – sama menjaga rasa kasih sayang kita, suatu hal pekerjaan tidak lah membuat kita menjadi jauh, orang itu juga kan demi masa depan kita, agar kita bisa tercukupi di masa depanya
Mendapatkan seorang pelaut itu mudah sebenernya, dimana kita bisa mengerti dengan kegiatan nya dan kita bisa mengondisikan diri kita sendiri
Untuk wanita yang ingin tau tentang pelaut 3 hal penting jika ingin mendapatkan pacar pelaut :

1.Setia
Kita belajar Setia karena setia adalah pilihan utama dimana seorang pelaut mengidamkan hal ini, untuk menjaga dan melindungi cinta sejatinya disaat berlayar, kita harus tau dimana kita bisa membawa cinta popeye yang baik agar selalu terjaga dengan terutama melakukan setia
Seorang pelaut itu tidak memandang wanita yang lebih, yang pada intinya Cuma mengharapkan kesetiaan saja, bagi nya itu sudah cukup dan berarti

2.Jujur
Selain setia seorang pelaut menginginkan wanita yang terbuka, jujur dalam perkataan serta perbuatan agar bertujuan saling terbuka dimana agar kita tidak menyembunyikan sesuatu dari nya, apa lagi kan seorang pelaut jarang dirumah maka dari hal itu harus wajib jujur untuk berkomunikasi dengan sama – sama saling terbuka
Dan tentunya jujur merupakan kebaikan juga bagi diri kita sendiri, serta kalo kita mampu berkata jujur itu kan menambah kita semakin dewasa juga, yang artinya kita mampu untuk memegang cinta dan kasih sayang seorang pelaut

3.Bertanggung jawab
Bertanggung jawab dengan apa kewajiban nya sebagai wanita, atau sebagai pasangan seorang pelut, kesimpulan nya kita mampu untuk bertanggung jawab dengan cinta dan kasih sayang saja sudah berarti banget bagi seorang pelaut, apa lagi pekerjaan nya berlayar jadi ini merupakan salah satu keinginan dari sorang pelaut yang bertujuan untuk menjaga diri dari tindakan atau suatu keadaan yang tidak baik

Seperti diatas itu yang merupakan hal penting dan keinginan seorang pelaut, pelaut dalam dunia percintaan tidak menuntut wanita buat lebih, dari ketiga diatas saja kita sudah cukup untuk menjaga serta melindungi cinta dan kasih sayang seorang pelaut
ketiga diatas merupakan hal penting yang diharapkan oleh seorang pelaut, dan jika ingin mengetahui cara mendapatkan pelaut kita harus bisa belajar terlebih dahulu seperti hal diatas agar kita mampu membawa diri kita dan setia didalam cinta dan kasih sayang

Mungkin beberapa ada yang bertanya begini Pelaut itu suka selingkuh?
Gak semua pelaut itu melakukan hal seperti itu, bicara tentang perselingkuhan kita sebaiknya bertanya sama diri kita sendiri, sekarang sifat seseorang itu berbeda – beda, mungkin ada dari beberapa yang memiliki sifat suka selingkuh , namun selingkuh itu merupakan bagi orang yang tidak bertanggung jawab (salah dalam pergaulan) jadi kesimpulan nya bahwa seorang pelaut itu tidak semuanya selingkuh
Perselingkuhan itu bisa terjadi sama siapa saja baik itu wanita atau pun pria,baik didarat atau dilaut, dimana tergantung dari tingkah laku dan sifat dari orang itu sendiri

Orang tidak usah sampai kelaut , didarat saja sudah ada berapa orang yang selingkuh? Mungkin tidak bisa dihitung yah, maka dari ini sebaiknya kita harus saling sama – sama menjaga dan melindungi cinta dan kasih sayang pasangan kita tentunya dengan melakukan tindakan dari ketiga hal seperti diatas
Pekerjaan bukan lah suatu penghalang cinta, cinta itu timbul dari lubuk hati walau bagaimana pun dia lah seorang yang kita cintai & sayangi, tapi selain itu kesenanangan mempunyai pacar sorang pelaut itu juga tak terkalahkan, pokoknya senang gitu aja yah,,,hem, Dan kesenangan itu bisa menutupi rasa kangen kita, bagi yang memiliki seorang pelaut

Cinta itu tidak memandang apapun, Cinta itu indah, Cinta itu bikin kita bahagia, Cinta itu penyemangat hidup, Cinta itu memberikan kita tersenyum, Cinta itu membuat hati kita merasakan ketenangan dan Cinta itu akan membawa hiduk kita lebih jadi berarti
Nah itulah diary icha bagi yang ingin mendapatkan seorangpelaut “bermanfaat yah”

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top