33 Cara Memilih Pria Yang Baik Untuk Dijadikan Pacar - d-ii

33 Cara Memilih Pria Yang Baik Untuk Dijadikan Pacar

33 Cara Memilih Pria Yang Baik Untuk dijadikan Pacar


Banyak Pria yang deket sama kamu? Berikut Cara memilih pria yang Baik buat kamu , Baik itu buat pacar atau buat dijadikan pasangan hidup kamu yang baik
Seorang wanita mungkin akan merasakan bingung pada saat masa - masa dimana akan memulai untuk menemukan pasanganya, dan sering diperdaya bahkan ada yang tersakiti oleh seorang pria tentunya itu adalah kesalahan diaman kamu memilih seorang pria maka dari itu apa bila tidak ingin disakiti oleh seorang pria beberapa tips dari Diary Cinta untuk kamu

Sebelum nya yang terpenting dimana kamu mendapatkan seorang pria pada saat pertama kali nya berpacaran, jangan mencari seorang pria yang suka membawa kamu ketempat yang aneh aneh atau bahasa terkenalnya (mesum)
Perlu kamu ketahui, seorang pria yang bener – bener menyayangi dan mencintai wanita itu pasti akan menjaga bukan merusak kamu, Karna disaat pertama kali sudah membawa kamu seperti itu tanda nya seorang pria tidak menyayangi kamu, disini kebanyakan seorang wanita salah kaprah salah tindakan yang akan membawa luka yang begitu dalam untuk kamu sendiri kalo sampai ditinggalkan dan juga pasti akan merasakan sakit (sakitnya tuh disini didalam hatiku )
Jangan pernah terpancing dengan kata kata sayang, contoh kata kata yang tidak asing dan sering diungkapkan oleh seorang pria sebagai berikut :
“sayang” kamu sayang gak sebenernya sama aku, jika sayang beneran sama aku kenapa kamu tidak mau melakukan (itu) sama aku, kalo kita sama sama sayang berarti kita saling percaya dong? Dan aku juga akan selalu menjaga kamu”
Disini ni,,, Sebenernya kamu sudah mengentahui bahwa seorang pria itu adalah bukan menyayangi akan tetapi merusak kamu sendiri seperti yang saya katakan bahwa sesungguhnya seorang pria yang menyayangi diri kamu adalah orang yang menjaga dan merawat kamu
Bukan karena seorang pria itu tidak nafsu ? tapi seorang pria yang baik dan menyayangi dia akan tau dimana dia akan melakukan hal itu disaat sudah menjadi hak hak nya, ketika kamu sudah resmi untuk dirinya
Nah... itu adalah pertama kali contoh yang sering terjadi, bukan sering si tapi rata rata apa lagi seorang pelajar wahhh? Kalo kaya begini kan kasihan suami kamu dong bukan malam pertama lagi, tapi mengulang malam pertama kamu 

Bagaimana Cara Memilih Pria Yang Baik sebagai berikut :
1.Baik
Baik yang artinya dimana jika dilihat terutama dari segi kelakuanya itu baik, yang dimana nantinya akan bisa memberikan cinta yang lebih buat kamu dan akan bisa membimbing dimana masa - masa saat bersama kamu dan akan bisa menjadi seorang pemimpin yang baik untuk keluarga baru kamu karena mencari yang baik adalah keutamaan dialam memilih seorang pria

2.Sopan & Ramah
Sopan yang dimana seorang pria itu dalam berbicara atau pun dari kelakuanya serta tindakan yang sopan sopan & ramah dan dengan adanya kesopanan dia akan lebih menghormati dan menghargai kamu serta keluarga kamu sendiri

3.Bekerja
Wanita boleh mencari seorang pria yang bekerja atau sudah bisa mandiri, bahwa sesungguhnya pria yang bekerja itu berarti dia sudah menunjukan bahwa dia bisa menjadi seorang pendamping yang dimana pria itu akan bisa memberikan kebahagiaan disaat bersama, wanita boleh menentukan hak nya dimana mencari seorang pria yang bekerja karena itu buat masa depan nya sendiri
Hal ini berbeda dengan pria yang tidak bekerja yang artinya seorang pria itu sendiri belum bisa untuk membahagiakan seoranga wanita karena masih ada rasa malas untuk bekerja , bekerja adalah keutaman dalam seorang pria karena selain untuk memenuhi kebutuhan disaat bersama itu adalah memang tanggung jawab dimana seorang pria

4.Beribadah
Iya seperti semestinya bahwa seorang pria sejati adalah dimana dia akan bisa menjadi seorang imam buat keluarga kamu dimasa depan (beribadah sesuai dengan agama masing – masing) karena yang pada intinya semua Agama itu mengajarkan hal kebaikan

5.Menghibur
Disini kamu bisa mencari seorang pria yang suka menghibur dimana menghibur itu sesungguhnya dia menunjukan sikap yang baik, siapa si wanita yang tidak ingin mempunyai seorang pria yang menghibur, yang dimana nanti disaat susah atau senang dia akan selalu ada buat kamu dan akan selalu menghibur baik disaat sedih / senang

6.Berpenampilan Baik
Alangkah baiknya seorang wanita memilih seorang pria yang berpenampilan baik, entah itu pakaian, rambut dan lainya yang dimana seorang pria itu menunjukan hal kebaikan dan pastinya dan akan bisa menjadi seorang pendamping yang baik buat kamu

7.Tidak Ugal – Ugalan
Iya betul, karena dengan pria yang dimaksud dengan ugal – ugalan adalah dimana dia sering melakukan hal negatif, yang menunjukan bahwa dirinya adalah seorang yang angkuh dan keras dedalam sifat nya hal ini adalah pemilihan yang tidak baik yang akan menimbulkan pertengkarang diantara hubungan kamu sama pria tersebut

8.Menerima kamu apa adanya
Menentukan seorang pria yang bisa menerima apa adanya baik itu kamu ataupun keluarga kamu yang bertujuan disaat kalian bersama akan menghasilkan kebahagiaan diantara keluarga kamu dan keluarga pria tersebut
Mencarilah seorang pria yang menyukai atau mencintai kamu dengan apa adanya baik itu dari kondisi, materi atau lainnya bahwa pria yang baik merupakan pria yang mampu menerima wanita dengan apa adanya, atau tidak menilai dari sisi lain, yang tak lain cuman mengenal cinta dan kasih sayang

9.Mapan
Tidak jadi permasalahan apa bila seorang wanita memilih seorang pria yang mapan karena itu buat masa depan kamu sendiri, bukan karena matre ? melainkan buat masa depan antara kamu sama pria tersebut, terkecuali kamu mempunyai harta yang tidak akanpernah habis didalam 7 turunan ataupun 100 turunan (hee)

10.Cakep
Siapa si wanita yang tidak ingin memiliki seorang pria yang cakep, yang dimaksud dengan cakep disini adalah dimana dia bisa menata diri Rajin Rapi dan Menggemaskan Tidak Ganteng tidak jadi masalah akan tetapi yang terpenting Cakep

11.Penyayang
Mencari pria yang penyayang suka menyayangi, yang artinya bahwa pria itu seorang baik dan penyayang, dan ketika sudah menjalin hubungan maka tentunya kamu akan terus disayang selain itu juga akan menyayangi keluarga kamu sendiri

12.Humoris
Bertujuan humoris adalah untuk membikin suasana yang heppy atau menyenangkan disaat bersama atau sudah berpasangan, pasti jika seorang pria humoris terdapat hati yang baik dibandingkan sama priayang angkuh sombong jutek suka marah, jadi humoris untuk membikin suasana yang bahagia jika nanti sudah menjadi pasangan hidup

13.Umur
Yang dimaksud adalah alangkah baiknya mencari seorang pria yang berumur diatas wanita yang artinya dia memiliki sifat yang lebih dewasa yang bertujuan untuk memberikan tuntunan / panutan yang baik disaat bersama

14.Smile
Mencari seorang pria yang mudah tersenyum itu menandakan bahwa dia adalah seorang yang baik, murah senyum dan lucu yah pastinya seorang wanita akan lebih menyukai hal ini untuk keromantisan dan keakraban diantara kamu dan dia

15.Tidak keras kepala
Kalo kamu ingin mendapat kan pria yang lebih sempurna dengan memilih yang tidak keras kepala karena kalo pria yang mempunyai sifat keras kepala itu sesungguhnya menunjukan bahwa dirinya adalah orang yang mudah marah dan mudah emosi
Jika terdapat suat permasalah ketika menjalin hubungan bersama maka akan mudah terpengaruh untuk berbuat hal – hal yang negatif yang bisa menimbulkan pertengkaran

16.Pintar
Karena seorang yang pintar adalah menunjukan bahwa dia memiliki kemampuan yang lebih yang akan bertujuan untuk masa depan disaat bersama dia

17.Lucu
Siapa sih yang tidak suda dengan pria yang lucu, karena seorang pria dengan adanya lucu maka akan menimbulkan suasana yang sangat menyenangkan dan tentunya akan membahagiakan kamu dengan tingkah laku yang lucu

18.Menggemaskan
Menggemaskan dengan ulah nya yang akan membawa kamu yang aka selalu merindukan dan membanggakan tersendiri tentunya menggemaskan dalam arti manja dan sebagainya

19.Mandiri
Maniri adalah dimana dia bisa melakukan aktifitas sendiri tidak menganalkan orang tua melainkan bisa melakukan sendiri, creative dan sudah bisa melakukan tanggung jawab nya sebagai mestinya seorang pria

20.Rajin
Rajin dalam menjalani sesuatu, termasuk dengan dirinya sendiri seperti Rajin perawatan, rajin dalam bekerja dan tentunya rajin dalam menjaga kamu

21.bertanggung Jawab
Mampu bertanggung jawab dengan semestinya dia memiliki kamu dan ketika pria memiliki rasa tanggung jawab maka dia akan terus berusaha untuk bertanggung jawab didalam hubungan kamu sendiri

22.Tidak Kasar
Tidak kasar bisa dalam tinakan perkataan dan perbuatan, karena orang yang kasar adalah menandakan dirinya sebagai orang yang tidak baik alangkah baiknya memilih pria yang tidak kasar agar bisa memberikan yang terbaik buat hubungan kalian dan pentingnya lagi ketika terdapat permasalahan dengan hubungan kamu maka dia tidak akan pernah berbuat kasar yang akan menimbulkan kekecewaan dan bahkan perpisahan

23.Menghargai
Memilih seorang pria yang Menghargai kamu serta menghargai keluarga kamu, pria yang menghargai adalah pilihan yang baik untuk dijadi kan pasangan kamu

24.menghormati
Menghormati kamu serta keluarga kamu, miripdengan menghargai namun menghormati itu akan secara lebih termasuk menghormati seorang wanita dan menghormati orang yang lebih tua dan menghormati keluarga kamu baik itu sifat ataupun kata katanya

25.Tidak Memakai Narkoba
Memilih seorang yang tidakmemakai narkoba , yang artinya jika seorang pria yang memakai narkoba itu jelas bahwa dia adalah orang yang tidak baik, tidak baik buat kamu dan keluarga kamu serta akan membawa permasalahan didalam hubungan dan keromantisan kamu

26.Bijaksana
Bijak sana bertinang dengan sesuai pemikiran tentunya didalampemikiran yang positip dan mampu membedakan mana yang harus dilakukan danmana yang harus ditinggalkan

27.Jelas asal usulnya
Jelas asal usulnya untukantisipasi terjadinya penipuan dan pemerkosaan sering terjadi terkadang wanita tidak menanyakan asal usulnya dan ketika ditinggalkan akan merasakan penyesalan yang begitu dalam

28.Suka Memberi
Memilih pria yang suka memberi artinya dia suka memberi atau dermawan serta tidak pelit apa lagi untuk dalam hubungan ketika memilih seorang yang suka memberi menandakan seorang pria itu adalah pria yang baik

29.Jujur
Jujur atau tidak pernah berbohong karena kejujuran adala hal utama untuk membawa kamu sama pria itu kedalam kebahagiaan dan dengan adanya jujur maka akan menimbulkan saling terbuka dan akan membawa hubungan / pasangan yang langgeng

30.Tidak Bermuka Dua
Tidak bermuka dua yang artinya tidak meninggikan dirinya sendiri atau berbohong untuk mengenai dirinya sendiri, karena bermuka dua sama saja melakukan tindakan kebohongan atau tidak sesuai dengan kenyataan

31.Tulus
Tulus tentunya menyayangi dan mencintai kamu tanpa adanya tindakan negatif yang tentunya akan merusak iri kamu sendiri

32.Berpendidikan
Kalo bisa memilih yang berpendidikan karena dimana dia mempunyai penidikan maka pemikirang pria itu sendiri sudah selayaknya sebagai orang yang dewasa dikarenakan mempunya pendidikan

33.Sabar
Memilih pria yang sabar untuk menjaga hubungan agar tetap berjalan dengan sesuai keinginan yang dimaksud sabar adalah suka mengalah dan tidak mudah marah didalam menghadapi suatu permasalahan yang ada atau yang lainya

Setelah mengetahui cara memilih pria yang baik seperti diatas kemudian Apa bila kita sudah menjalani masa – masa dalam percintaan atau berpasangan kita berusaha untuk merubah diri kita menjadi seorang yang lebih dewasa

karena cinta itu ? berikut :
1.Akan Memulai Menyayangi Orang Yang kita cintai
Ketika kita sudah masuk kedalam cinta , kita harus memberikan kasih sayang dan menyayangi dengan sepenuh hati untuk orang yang kita sayangi/cintai ,dimana akan berbahagia bersama untuk menjalani kehidupan baik susah senang dan happy 

2.Menjaga & Melindungi
Menjaga nya & melindunginya adalah kewajiban baik itu cewe atau cowo yang berarti melindungi itu melindungin Cinta agar tidak terjadinya hal negatif, seperti perselingkuhan atau lainya karena dengan adanya saling menjaga serta melindungi maka cinta itu akan membentuk (Cinta Sejati)

3.Memberikan Arti Didalam Kehidupan
Arti didalam kehidupan, memberikan motifasi ,cerita , kisah untuk menjadikan Diary yang dimana akan selalu indah, selalu bersama, serta memberikan arti didalamkehidupan

4.Memberi Harapan Yang Pasti
Wahay wanita dan pria janganlah engkau memberikan harapan yang tidak berarti yang tidak bermakna atau yang memberi harapan palsu, Cinta tidak membutuhkan harapan palsu namun Cinta itu butuh Harapan yang pasti dimana akan selalu bersama dalam menjalani kisah cinta

5.Setia Untuk Selamanya
Setia dalam Berpacaran / Bercinta karena disaat ada yang tersakiti atau diselingkuhi, pasti akan terasa amat sakit? nah maka dari itu cinta sangat memerlukan yang namanya Setia, yang dimana akan selalu bersama - sama dan saling mencintai, Love And Love


Cinta itu memberikan kasih sayang jika kita tidak salah dalam berpacaran, memberikan kesetiaan dan memberikan ketulusan dimana mencintai seseorang yang kita cintai, Dengan adanya cinta dikehidupan kita maka akan selalu indah dan senang happy bersama cinta sejati yang dimana selalu ada didalam kehidupan , benar kan?
Namun kadang cinta banyak digunakan untuk hal - hal negatif nah ini yang tidak boleh, karena dengan belajar cinta yang negatif akan merusak kepribadian diri sendiri juga merusah orang lain, jangan lah memberikan cinta kalo tidak bermanfaat
janganlah memberikan cinta apa bila untuk menyakiti dan Jangan sampai salah memilih karena dengan adanya perkataan atau rayuan tertentu yang akan membawa kamu kedalam rasa yang sangat luka, yang sering dilakukan oleh orang terkadang akan sangat berlebihan didalam menentukan pilihan dan cara bermain mereka, ketahui menentukan cinta yang baik adalah menanam hal kebaikan dan akan menghasilkan kebaikan pula yang akan membawa kebahagian yang sempurna
janganlah memberikan cinta apa bila untuk bermain main, Berikanlah cinta buat kebahagiaan mu , buat masa depan mu, dan menjadi pendamping mu karna sesungguhnya cinta itu tidak lah bersalah namun penggunaanya yang salah, Cinta itu memberikan hati tenang dimana ketika merasakan kesepian dimana kita merasakan kesedihan dan dimana kita merasakan kesendirian

Seperti diatas untuk cara memilih pria yang baik dan langkah selanjutnya bisa mencari pria dan dengan apa yang dikatan seperti diatas mencarilah yang terbaik untuk kamu hidup kamu serta kebahagiaan kamu dan semoga mendapat kan yang terbaik untuk kamu

33 Cara Memilih Pria Yang Baik Untuk Dijadikan Pacar

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top