Aktivitas Berlibur Menyenangkan Pada Saat Liburan - d-ii

Aktivitas Berlibur Menyenangkan Pada Saat Liburan

Aktivitas Berlibur Menyenangkan Pada Saat Liburan


Ini dia Icha dalam melakukan Aktivitas Berlibur menyenangkan pada saat liburan , untuk menyenangkan kita dari kejenuhan apa lagi setelah melakukan suatu kegiatan yang biasa kita lakukan
Liburan itu kan waktu yang luang dimana bisa meluangkan waktu yang artinya diluar dari pekerjaan atau masa sekolah kita, misalnya kalo yang masih pelajar liburan setelah melakukan kegiatan belajar, atau yang sudah bekerja liburan setelah melakukan pekerjaan untuk melakukan suatu aktivitas yang bisa bikin kita senang dalam berlibur,  jadi bisa berlibur diri untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan, seperti liburan sama teman,saudara atau keluarga kita sendiri


Seperti apa Aktivitas berlibur pada saat liburan ? berikut :

1.Jalan - jalan ke Tempat Wisata
Siapa sih yang tidak menyukai berlibur dengan mengunjungi wisata, tentunyakan bisa melihat pemandangan dan suasana yang menyenangkan , apa lagi dalam mengunjungi wisata berama keluarga kita maka akan jadi semakin seru kan, bisa berfoto - foto bareng keluarga sambil melihat pemandangan wisata yang dikunjungi secara bersama - sama
Dan wisata kan banyak tuh untuk bisa kita kunjungi seperti misalnya kebun binatang kan seru bisa melihat hewan – hewan dan juga bisa melihat saudara kamu sendiri, ni contohnya dibawah



Yakan, mirip.. hem kalo ketempat wisata seperti kebun binatang jangan lupa untuk membawa makanan untuk hewannya yah atau bisa juga membeli ditempat kebun binatang biasanya sudah disiapkan, jadi bisa ngasih makan hewannya ,seru kan jadi liburannya bermain sama kembaran dan keluarga


2.Bermain ketempat saudara
Untuk mengisi waktu pada saat liburan juga bisa kok kita main ke tempat saudara, nantinya disanan akan berkumpul atau bertemu dengan saudara kita dan tentunya akan bisa bikin kita suasana yang menyenangkan, seperti bercanda dan berkumpul bareng bersama saudara kita
Ketika bermain ketempat saudara kan melakukan aktivitas yang menyenangkan, baik itu bermain bersama saudara atau bercanda


3.Bermain Game



Selain itu kalo icha sedang malas untuk berpergian suka meluangkan waktu untuk bermain game, seru…! Apa lagi bermain sama adek atau kakak kita kan lebih menyenangkan, lagian kan banyak permainan game yang bisa dilakukan secara bersama, nah itu akan bikin suasana yang senang dalam mengisi waktu liburnya
Seperti bermain game Playstation ,game android atau bisa juga game dilaptop dan bermainnya sama keluarga kita kalo pas sedang berada dirumah bareng atau bisa mengajak teman untuk bermain jadi suasananya terasa menyenangkan


4.Melakukan pekerjaan rumah



Selain bermain untuk mengisi waktu kita bisa juga kok melakukan aktivitas untuk membantu orang tua, seperti membersihkan rumah atau kegiatan rumah yang lainnya, apa lagi buat cewek tu yang nantinya akan menjadi ibu rumah tangga maka harus tau kegiatan sebagai ibu rumah tangga, kan bisa menyenangkan dan juga bisa bermanfaat kan jadi tau kegiatan rumah
Dan selain itu pastinya kita akan semakin disayang dong kan sama keluarga kita termasuk orang tua, jadi nanti ketika minta beli sesuatu pasti dibeliin deh,,,hem pekerjaan untuk dirumah sebenernya kita bisa melakukan dalam keseharian kita namun apa bila dilakukan pada saat liburan tentunya akan ada waktu banyak yang bisa kita lakukan dirumah


5.Play Music



Hem, icha suka mendengarkan musik apa lagi saat berlibur bisa kencang deh suara musiknya kalo sedang mendengarkan musik, musik kan bisa bikin kita menghibur diri apa lagi sedang liburan maka jadi senang deh dan juga bisa sambil bernyanyi - nyanyi kan, seru tuh,,, dari pada bengong nanti malah kayak bukan liburan deh
Apa lagi play music dirumah kan bisa sambil bernyanyi  dan apa lagi bernyanyi sama teman atau keluarga tentunya akan menghibur dan bikin suasana yang menyenangkan kan dirumah


6.Makan - Makan



icha suka mengajak keluar untuk mencari makanan kalo sedang liburan, makan kan sehat bikin cepat gede pertumbuhannya dan juga tentunya sambil keliling melihat pemandangan diluar, dari pada didalam kan gak seru apa lagi kan sedang berlibur, kita bisa kok mengajak adek atau kakak serta bisa juga dengan keluarga atau saudara biar bisa makin seru deh liburannya dengan melakukan makan secara bareng bersama keluarga kita


7.Bermain ke Taman



berkunjung ketaman tentunya seru untuk bermain ditaman dan apa lagi pada saat liburan pastinya rame banyak yang mengunjungi taman, kan bisa melihat lihat, ditaman biasanya sering dijadikan tempat untuk berfoto baik itu dengan pacar atau teman bahkan sama keluarga kita
Setelah melakukan foto kan bisa kita pajang fotonya dirumah atau dikamar kita sendiri tentunya bikin suasana yang menyenangkan, taman itu seperti taman kota atau taman yang lain yang mungkin deket sama tempat kita atau taman bunga,buah – buahan,  jadikan kita bisa berlibur kesana untuk meluangkan waktu pada saat kita sedang berlibur atau santai


8.Jalan - Jalan Ke Mall



Tentunya untuk Mall kan setiap tempat pasti ada kan, nah kita bisa mengunjungi nya tentunya disana bisa melihat - lihat apa lagi kan sering ada pameran atu sedang ada promo mungkin kalo ada yang cocok atau disukai bisa membelinya, ohy di mall kan juga ada permainannya seperti game, nah kita bisakan bermain ditempat permainan itu bisa bermain sama adek/kakak ,teman dan keluarga kita tentunya kan menyenangkan
Apa lagi bermain game seperti motor atau mobil tuh yang ada dimall, yah meskipun kalah terus dalam bermain tapi kan menyenangkan bisa berlibur untuk menghilangkan rasa jenuh kita atau bete, jadi bisa melihat dan bermain dimall dan tentunya untuk mengisi waktu pada saat liburan


Beberapa aktivitas seperti diatas merupakan yang sering dilakukan oleh icha pada saat liburan tentunya supaya membikin suana menyenangkan dan bisa berlibur diri termasuk dengan keluarga kita "Happy Holiday"


Aktivitas berlibur menyenangkan Pada Saat Liburan

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top