OlahRaga Apa ? Yang Bisa Bikin Badan Cepat Tinggi - d-ii

OlahRaga Apa ? Yang Bisa Bikin Badan Cepat Tinggi

OlahRaga Apa Yang Bisa Bikin Badan Cepat Tinggi


OlahRaga apa yang bisa bikin badan cepat tinggi , Menurut www apa bila ingin cepat dalam pertumbuhan badan kita, jangan males untuk Rajin Olah Raga
kita harus bersemangat dalam Olah raga selain banyak manfaat nya tentu cepat donk dalam pertumbuhan badan kita

Sebenernya kalo masalah tinggi badan itu merupakan faktor pertama bisa jadi karena keturunan dari keluarga kita yang tinggi dan kemudian kita ikutan tinggi deh, ya kan, akan tetapi ada juga sih yang keluarga tinggi kemudian anak atau keturunan nya pendek, ada kan. apa mungkin yah lain bapak atau ibu kali ye...
Sebetulnya untuk semua dalam Olah Raga itu mengandung unsur gerak dalam tubuh kita yang artinya bisa buat mempercepat pertumbuhan tinggi badan kita, asalkan kita mau saja untuk menggerakan badan kita dengan kegiatan seperti olah raga,

Nah dibawah ini adalah beberpa macam olah raga yang mudah dilakukan oleh kita :
1.Berlari


Dalam kegiatan berlari itu faktor penting dan pertama yang wajib dilakukan apa bila ingin cepat dalam pertumbuhan nya, dengan melakukan kegiatan lari semua otot pada tubuh kita akan bergerak semua yang akan melenturkan badan sehingga membuat badan kita menjadi lebih tinggi
Kalo kamu tidak percaya lari itu bisa bikin kita tinggi , coba deh kita bayang kan saja, Atlit para pelari ada gak yah yang badan nya pendek ? hem
Mungkin kagak ada ya kan, kalo ada pasti akan kalah terus donk lari nya, maka dari itu berlari merupakan cara pertama yang mudah dilakukan oleh kita, ohy kalo berlari dilakukan dipagi hari dan siang hari , kalo pagi sebelum matahari keluar kita harus duluan keluar jangan kalah sama matahari kaluarnya kalo ingin cepat tinggi, dan kalo siang hari dilakukan pas pada saat siang hari, iyah emang kelihatan nya gak asik dan gak masuk akal si yah kalo jam siang itu untuk lari, namun ini memang bener untuk mempercepat pertumbuhan kita, apa agi ni ye yang punya badan gendut - gendut satu bulan dua bulan saja sudah kurus itu gendut nya kalo kita lari pada siang hari
Kalo masih belum percaya lagi ni ye siang - siang kok buat lari yah ? nah coba deh tengok kampung sebelah di pendidikan maritime pas jam siang - siang pasti sudah berjejer dan siap melakukan aktifitas lari pada waktu siang hari, maka nya tuh badan bisa tinggi - tinggi
Satu lagi kalo misalkan habis berolah raga ni ye jangan minum air yang dingin dulu, minum air hangat lebih baik kalo sehabis melakukan olah raga namun kalo bisa istirahat terlebih dahulu sejenak untuk menghilangkan capeknya nah setelah itu baru kita minum air atau ni ye kalo pengin cepat lagi minum susu putih hangat kan enak kan dilakukan sehabis berlari

2.Berenang


Yang kedua kita selingkan dengan melakukan kegiatan berenang karena berenang juga aktifitas yang dapat bikin kita cepat dalam pertumbuhan nya, kita dapat aktifitas berenang misalnya dalam satu menggu 2 kali atau berapa terserah yang terpenting melakukan aktifitas dengan berenang dan kalo ingin cepat tinggi ya harus perbanyakin berenang
Berenang juga bisa bikin badan kita menjadi gerak yang akan melenturkan otot-otot dari tubuh kita sehingga akan menjadi lebih tinggi, kalo tidak bisa berenang tidak apa - apa kita melakukannya yang tidak dalam air nya kita mencari yang seukuran sama tinggi badan kita, menyesuaikan saja
Berenang kan intinya dari samping kemudian berenang sampai ujung jadi ga berpengaruh kan sama dalam nya air, kalo misalnya airnya dalam pun akan tetapi kita cuman diem ditengah saja sama aja bohong donk
yang terpenting melakukan gerakan dari samping kolam renang hingga ujung dari kolam renang
Jadi kesimpulan nya kalo tidak bisa berenang itu tidak masalah dan tidak bisa berenang atau yang bisa berenang itu sama saja yang terpenting kita mau bergerak saja dikolam renang dan lakukan secara berulang kali yah

3.Sit Up


Olah raga yang satu ini kita gak kemana - mana , artinya bisa dilakukan dirumah kita sendiri, sit up itu bisa bikin badan kita menjadi tinggi jadi kalo kita melakukan setiap hari dan dilakukan pada saat pagi hari itu bagus buat pertumbuhan kita selain itu kan memberikan kekebalan pada tubuh kita sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit
Meskipun sit up itu mudah dilakukan dirumah namun terkadang jarang ada yang ngelakuin nya, karena satu alasan "malas" hem
Mungkin olah raga ini hal kecil namun bila kita berfikir ini akan bermanfaat bagi pertumbuhan diri kita sendiri
Termasuk sit up bisa untuk mengencangkan perut kita, apa lagi ni ye yang kendor - kendor perutnya bisa semakin kencang sehingga baik dilakukan dengan secara rutin pada waktu padi hari, bisa dilakukan setelah berlari pada waktu pagi hari setelah itu melakukan sit up maka akan semakin cepat pertumbuhan nya

4.Skipping


Skipping itu olah raga yang Meloncat tali akan tetapi bukan berarti lompat nya seperti katak yah nanti malah iya lagi dilakukan setelah membaca ini, nanti www dimarin mengajarkan seperti lompatan yang seperti katak,hem
Akan tetapi meloncat seperti permainan game anak - anak itu loh yah, masa sih gak tau, sebetulnya da alat nya buat skipping namun apa bila tidak ada dirumah kamu, nah begini saja kita ambil tali yah kemudian kita putarkan ke tubuh kita kemudian kita loncat deh dengan secara berulang kali yah sampai sehat dan berkeringat
Lompat tali bisa menjaga kesehatan kita dan juga bisa mempercepat pertumbuhan badan kita karena badan kita kalo lompat dilakukan secara rutin maka akan semakin tinggi, oh ya dilakukan yang bagus di pagi hari juga yah sebelum matahari terbit atau keluar
kenapa sih kok dilakukan pada saat pagi hari semua, iya memang selain aktifitas sebelum kita mengkonsumsi apapun sebaiknya melakukan olah raga terlebih dahulu setelah bangun tidur waktu pagi hari, selain itu dilakukan pada waktu pagi hari udara masih segar dan belum dicemari oleh polusi yang ada, jadi baik untuk kesehatan kita apa lagi dalam melakukan kegiatan olah raga tentunya merasakan capek nah disitulah disaat kita mengirup udara karena masih pagi hari itu baik belum ada nya aktifitas sehingga udara segar pada waktu pagi belum terganggu masih seger

5.Olah Raga Angkat Badan


Olah raga ini dilakukan dengan mengangkat tubuh atau badan kita dengan cara bergantungan pada area yang tersedia , bisa membuat sendiri atau bisa memanfaatkan apa yang ada ,yang bisa buat melakukan olah raga ini yah, atau mungkin bisa dilakukan ditempat yang bisa buat menggantungkan badan kita
kemudian kita angkat badan menggunakan tangan kita serta bantuan dorongan dari badan kita sehingga terangkat keatas dan lakukan secara berulang

6.Minum SuSu


nah satu lagi ni buat mempercepat pertumbuhan nya jangan lupa untuk minum susu yah, karena bisa bikin sehat dan pertumbuhan nya semakin cepat juga

Seperti diatas yang merupakan cara untuk bikin badan kita bisa jadi lebih tinggi atau cepat tinggi, tentunya bisa dilakukan dengan mudah dan alami bik untuk kesehatan kita termasuk pertumbuhan kita
Jangn lupa juga sering melakukan mulet pada tubuh kita biar terasa seperti tertarik yah, begitulah untuk bisa bikin badan kita cepat tinggi "inspirasi"

OlahRaga Apa ? Yang Bisa Bikin Badan Cepat Tinggi

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top