Ini Dia Belajar Yang Menyenangkan Supaya Tidak Membosankan - d-ii

Ini Dia Belajar Yang Menyenangkan Supaya Tidak Membosankan

Ini Dia Belajar Yang Menyenangkan Supaya Tidak Membosankan



Hai sudahkah kita belajar ? Ini adalah cara icha dalam belajar supaya menyenangkan dan tidak terasa membosankan, Beberapa diantaranya :
1.Sambil ngemil makan makanan kesukaan
Yang sering icha lakukan dalam belajar suka dengan makan makanan ringan seperti snack, gak tau kenapa rasanya kalo belajar sambil makan akan terasa seperti tidak belajar


2.Belajar sambil dengerin musik
Yah dengan belajar sambil dengerin musik itu bisa bersemangat dan bisa sambil nyanyi gitu, meskipun suaranya jelek si,,, hem
Jadi kalo icha menulis dirumah pasti sambil dengerin musik, supaya terasa semangat pada saat menulis
Yah kan secara musik itu bisa bikin terasa seperti senang gitu deh, apa lagi yang namanya belajar kan sedikit "bete" jadi dari pada bete dan terasa sepi maka dengerin musik tentunya bikin semangar dalam belajar


3.Belajar sambil nonton Tivi bersama keluarga
Dari pada kita belajar dikamar sendirian pasti bikin suntuk, jadi terkadang icha dalam belajar sambil nonton tivi sama keluarga jadi bisa bertanya juga sama keluarga kita sendiri apa bila ada pelajaran yang menurut kita susah


4.Belajar bareng sama adek dirumah
Kalo dirumah punya adek atau kakak ga ada salahnya kalo kita belajar bareng, jadi ga terasa sendirian banget yang "sepi" dan juga kalo belajar sama adek kan bisa sambil bercanda dan itu pastinya menyenangkan deh


5.Belajar sama temen yang deket rumah
Kalo pas temen sedang ada dirumah biasanya sering main ketempat icha jadi bisa belajar bareng sama temen, jadi bisa saling bertanya
Apa lagi kalo misalnya kamu ada temen yang satu sekolahan dan deket rumahnya sama rumah kita jadi bisa aja untuk belajar bareng supaya tidak terasa bosan dalam belajar deh


Belajar memang membutuhkan konsentrasi dan kefokusan, Namun bukan berarti kita harus belajar sendirian di kamar yang sepi, karena itu akan membuat kita bete dan ingin cepet-cepet tutup buku dan tidur,, namun apa bila belajar dengan seperti diatas tadi tentunya akan menyenangkan

Belajar juga bisa kita lakukan dimana saja termasuk sambil nonton tivi, hem bukan berarti kita tidak fokus dalam belajar karena kalo kita sudah senang atau suka dalam belajar maka akan tetap fokus dan niat dalam belajar deh "Bermanfaat yah"

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top