Liburan Icha Ke Taman Bunga Celosia (semarang) - d-ii

Liburan Icha Ke Taman Bunga Celosia (semarang)

Liburan Icha ke Taman Bunga Celosia (semarang)


Liburan memang menyanangkan icha baru bangun bobo aja sudah dikeramaian,,hem

karena holiday bisa menghilangkan rasa jenuh dan bisa membuat suasana menjadi senang, Kalo berkunjung ke kota semarang jangan lupa yah mampir ke Taman Bunga Celosia yang beralamat DiJalan Gedong Songo, Banyukuning, Bandungan, Jawa Tengah (semarang)

Disana kita bisa menikmati pemandangan dari berbagai macam bunga dan lebih menyenangkan lagi bunganya itu boleh kok kita petik, biasanya kan kalo berlibur atau liburan bersama pacar ne, nah maka bisa tuh memetik bunga-bunga secara langsung di taman bunga celosia jadi bisa buat ngerayu gitu sambil berfoto gitu kan


Untuk tiket masuknya gak mahal kok pada hari libur (minggu) saja Rp.10.000 Satu Orang,Tentunya bisa menikmati pemandangan Alam yang indah dan menyenangkan, Tak ketinggalan dong berfoto pastinya liburan kan momen menyenangkan apa lagi sama keluarga, di taman bunga celosia terdapat banyak tempat-tempat yang bisakita buat melihatnya dan berfoto-foto sama keluarga jadi tentunya senang deh
Ohy di sana juga dingin udaranya karena daerah bandungan itu termasuk daerah bukit (atas) jadi di taman bunga celosia udaranya dingin meskipun pada siang hari, jadi jangan takut kepanasan yah karena udaranya dingin, sejuk apa lagi bila malam hari berkunjung ke bandungan maka terasa seperti ada AC yang mengelilingi kita (dingin banget kalo malam hari)
Liburan ditaman ke taman bunga celosia kita bisa melihat seperti kinciran angin yang besar, bunga, angklung bermain musik, air mancur seperti disingapore, menara mirip dengan menara Eiffel di Paris jadi kalo di taman bunga celosia seperti terasa di luar negeri deh,,,hem



Dan banyak aneka pemandangan lainnya yang bisa kita lihat atau berfoto dan juga terdapat tempat makan apa bila ingin melihat bunga-bunga yang indah sambil makan-makan karena terdapat tempat untuk berteduh dan sejuk pastinya, maka nya disitu selalu ramai pengunjung apa lagi dalam waktu hari libur misalnya hari minggu pasti ramai dan menyenangkan deh
"jangan lupa ikuti Diary Icha & Popeye terus yah supaya bisa berbagi cerita yang menyenangkan dan bermanfaat",,hem






Liburan Icha Ke Taman Bunga Celosia (semarang)

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top