Gaya Hidup Sehat Alami Tampil Ganteng Untuk Pria - d-ii

Gaya Hidup Sehat Alami Tampil Ganteng Untuk Pria

Gaya Hidup Sehat Alami Tampil Ganteng Untuk Pria


Gaya hidup sehat sebenernya mudah dan tidak memerlukan banyak hal yang harus dilakukan untuk pria, dibandingkan dengan wanita mungkin perawatannya akan lebih banyak dari pada pria, nah berikut ini lah untuk membuat Tampil ganteng dengan secara alami

sebagian kemungkinan pada usia remaja tidak pernah berfikir untuk memikirkan dan menjaga kesehatan sehingga tidak ada aturan pada diri sendiri dalam kesehariannya, yang kemungkinan menyebabkan remaja diusia yang masih muda terdapat keluhan atau terganggu kesehatannya, untuk itu lah Tips gaya hidup sehat secara alami agar kesehatan selalu terjaga, sebagai berikut ini :

1.Rajin Mandi & Cuci muka
Mandi pastilah karena setiap orang pasti mandi, oleh karena itu rajin mandi minim sekali sehari dua kali (pagi dan sore) akan tetapi bila ada waktu luang atau sehabis melakukan aktivitas yang mungkin sedikit menguras keringat sebaiknya direkomendasikan mandi pada waktu siang hari akan tepai jika memiliki waktu yang padat setidaknya bisa cuci muka untuk membersihkan debu atau kotoran pada muka sehingga kulit akan tetap terjaga, lebih terasa lembab dan segar jika kita rajin melakukannya

2.Minum Air putih
Minum air putih karena bagus untuk menjaga kesehatan, bisa mengeluarkan penyakit dalam tubuh kita sendiri, misalnya pada waktu pagi hari sehabis bangun tidur minum air putih 1 gelas atau 2 gelas untuk mencegah dehidrasi pada tubuh, siang dan malem sebelum tidur serta sehabis misalnya melakukan kegiatan cape sebaiknya minum air putih untuk tetap menjaga kesehatan pada tubuh

3.Tidur Yang Cukup
Mencoba untuk bisa tidur secara teratur, sebaiknya untuk tidur agar bisa beristirahat 8 jam untuk selalu menjaga kesehatan pada tubuh terutama pada fisik kita sendiri, jangan keseringan tidur malam karena dapat mengganggu kesehatan pada tubuh (turunnya daya tahan tubuh sehingga menjadi down fisiknya), oleh karena itu mengusahakan agar bisa mengatur tidur agar bisa teratur sehingga ketika esok pagi hari kondisi badan akan tetap sehat dan terjaga

4.OlahRaga
Jangan lupa untuk rajin OlahRaga khususnya pada waktu pagi hari ketika cuaca dan udara masih dalam keadaan segar, dengan adanya rutinitas olahraga maka fisik dan kekebalan tubuh akan semakin kuat dan tahan terhadap penyakit, sebaiknya untuk bisa meluangkan waktu agar bisa melakukan olahraga setidaknya setiap pagi harinya olahraga seperti Joging, atau senam dan sebagainya

5.Memperhatikan Pola Makan
Memperhatikan pola makan dalam setiap harinya sangat penting, harus bisa mengatur pola makan dengan secara teratur, tidak boleh berlebihan dalam mengkonsumsi makanan apa lagi dengan makanan yang mengandung kalori tinggi, karena tidak baik untuk kesehatan, oleh karena itu makan-makanan yang bergizi dan baik untuk dikonsumsi serta secara teratur untuk selalu terjaga dan tetap sehat

6.Mengasah kemampuan pikiran
Mengasah kemampuan mungkin penting agar otak kita terbiasa untuk aktif selain itu juga pasti akan menambah pengetahuan pada diri kita sendiri, penting untuk bisa mengasah kemampuan pada diri sendiri agar selalu aktif, cerdas dan pintar

7.Mengusahakan agar terkena sinar matahari pada waktu pagi hari saja
Karena sinar mata hari pada waktu pagi hari baik untuk kesehatan tubuh, oleh karena itu bisa berjemur pada waktu pagi hari saja supaya bisa terkena sinar matahari, baik dilakukan untuk menjaga kesehatan

8.Selalu menjaga dan mengontrol badan
Misalnya seperti selalu mengontrol tubuh kita, contoh nya apa bila memiliki badan yang gemuk maka mengusahakan agar memperbanyak kegiatan olah raga untuk menurunkan lemak, karena dengan badan yang gemuk termasuk tidak ideal, oleh karena itu agar selalu bisa menjaga dan mengontrol badan diri kita sendiri, selalu dijaga agar tetap stabil (kondisi normal)

9.Jangan lupa untuk mengkonsumsi makan-makanan bervitamin
Sebaiknya agar kesehatan tetap terjaga kondisinya maka jangan lupa untuk bisa mengkonsumsi makan yang mengandung vitamin, misalnya mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan sebagainya, yang bertujuan untuk mencegah turunnya kesehatan daya tahan tubuh, agar bisa mendapatkan makanan yang mengandung vitamin agar tetap tercukupi dan sehat

10.Tidak Merokok
Sebaiknya untuk pria yang perokok sebaiknya dihentikan saja karena mengandung nikotin yang dapat mengganggu kesehatan pada tubuh kita, oleh karena itu sebaiknya mengusahakan tidak merokok agar tetap terjaga kondisinya dan akan tetap sehat

11.Jangan lupa untuk bisa Makan buah-buahan
Buah baik untuk kesehatan sebagai pelengkap makanan sehingga pola makan menjadi sempurna, jika kita makan buah-buahan tentunya akan banyak vitamin yang bagus untuk menjaga kesehatan pada tubuh kita sendiri

12.Mengontrol potongan rambut pada diri kita
Sebagai pria yang rajin pasti memperhatikan soal ini, contohnya misalnya seperti potongan pada rambut kita sendiri, agar mengusahakan bisa rapi dan memiliki potongan yang baik karena dengan gaya rambut potongan yang rapi akan membuat tubuh kita semakin baik, sehat dan keliatan muda dan segar

13.Menjaga kebersihan badan dan kebersihan lingkungan
Mengusahakan agar menjaga kebersihan badan rajin dalam melakukan aktivitas rutin dalam kesehariannya, memperhatikan kebersihan lingkungan juga, karena jika keadaan sekitar kotor maka kesehatan juga akan berpengaruh, oleh karena itu agar selalu rajin akan kebersihan badan dan juga lingkungan sekitar seperti kamar tidur, ruangan kerja dan lainnya agar selalu bersih dan terawatt

Nah itulah beberapa langkah sederhana yang mungkin mudah untuk bisa dilakukan untuk bisa tetap menjaga kesehatan dan “semoga bermanfaat”

Gaya Hidup Sehat Alami Tampil Ganteng Untuk Pria

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top