Menikmati, Liburan Wisata Mengunjungi Maerokoco Semarang - d-ii

Menikmati, Liburan Wisata Mengunjungi Maerokoco Semarang

Menikmati Liburan Wisata Mengunjungi Maerokoco Semarang


Sebelumnya d-ii untuk Mengisi waktu luang dan sedikit untuk menyegarkan diri atau sekedar cuci mata ya, dengan melihat pemandangan berlibur di maerokoco semarang, untuk kamu yang hobi wisata cocok banget dan apa bila berkunjung ke kota semarang jangan lupa untuk bermain ke tempat wisata maerokoco


disana bisa menikmati pemandangan seperti museum, ada banyak ruangan tertentu museum yang bisa kita nikmati atau bahkan bisa berfoto-foto bersama pasangan maupun keluarga


Serta menikmati pemandangan alam, dan berbagai macam lain yang mungkin bisa kita nikmati sambil bersantai bersama keluarga maupun pribadi, seperti icha ini suka banget dengan pemandangan-pemandangan alam jadi sekedar mencari hiburan wisata


maerokoco berlokasi, jl. Anjasmoro, tawangsari, semarang barat , sebenarnya jika sobat tau lokasi PRPP semarang, nah itu dia lokasinya karena berjejeran dan pintu masuknya tinggal belok kiri saja nanti akan melihat tulisan wisata maerokoco, atau bisa langsung bertanya disitu, dan untuk harga tiket masuknya 22.000 untuk 2 orang, sudah termasuk biaya parkir gratis tinggal saja langsung bisa jalan-jalan di lokasi sekitar untuk menikmati indahnya pemandangan disekitar, bisa berfoto-foto, makan-makan, seru-seruan, dan sebagainya


Liburan seru pastinya, bisa menghilangkan rasa suntuk, agar terlihat segar dan bersemangat lagi dalam menjalani aktivitas keseharian, bahkan bisa juga lo jika sudah berpasangan, bisa untuk mempererat hubungan bersama pasangan...hem agar selalu romantis dan selalu mesra,he


Ohy disana juga bisa melihat seperti patung pada gambar diatas, tapi kok patungnya gak ada kepalanya yah, diambil siapa tuh kira-kira,,he dan pastinya bikin seru dan menyenangkan deh liburan yang bisa dinikmati disana


Bisa juga menikmati kapal air, bisa naik ke kapal atau duduk sambil menikmati sejuknya angin yang dekat lokasi seperti diatas, tuh kan rambut icha saja sampai berantakan yah, mungkin karena angin-nya kencang yah jadi sampai berantakan deh,,,hem ada juga ke seruan seperti kereta-kereta, bisa naik kereta dan sebagainya dan yang pasti asyik deh pokoknya...hem


Sekiranya seperti itu dan "semoga bermanfaat"

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top