6 Cara Menjadi Wanita Yang Baik Untuk Pacar Kita - d-ii

6 Cara Menjadi Wanita Yang Baik Untuk Pacar Kita

6 Cara Menjadi Wanita Yang Baik Untuk Pacar Kita


Hai... perlu gak sih kalau kita menjadi wanita yang baik untuk pacar ? sudah pasti perlu yah, karena memang pria akan lebih menyukai dan lebih menyayangi, apa bila kita menjadi wanita yang baik, selain di sayang oleh pacar pasti juga donk akan di sayang oleh keluarga dan termasuk orang yang ada di dekat kita

memiliki seorang pacar merupakan suatu hal yang bisa bikin kita bahagia, sangat menyenangkan, karena ada yang selalu memperhatikan, menemani, sehingga hari-hari pun akan semakin indah dan senang untuk kita jalani, hidup jauh lebih bahagia bahkan terkadang disetiap waktu kita selalu tersenyum disaat kita mengingat dia, terkadang disetiap waktu kita merasa kangen dan ingin bertemu dengan dia, terkadang disaat handphone kita bunyi, kita pun akan selalu berharap itu adalah kabar dari dia, hem pokoknya menyenangkan yah,,,

Dengan rasa senang itulah maka kita pun harus bisa menjadi wanita yang baik, menjadi wanita yang diinginkan oleh pacar kita sendiri, dan beberapa seperti berikut ini yang mungkin bisa untuk menjadi wanita yang baik :

1.Menjadi Wanita yang Baik
Pertama menjadi wanita yang baik itu adalah memiliki kepribadian baik dan itu merupakan langkah utama yang memang harus bisa kita terapkan, karena pada dasarnya seorang pria akan lebih suka dan sayang jika kita sendiri bisa menjadi wanita yang baik, untuk menjadi wanita yang baik itu mudah kok dan bisa kita lakukan, seperti :

Contoh :

  • Memiliki sifat dan kelakuan baik

Setiap manusia memang memiliki sifat yang berbeda-beda, dan agar kita lebih disukai oleh pacar kita sendiri maka kita harus bisa merubah sifat kita, dimana misalnya sebelumnya memiliki sifat dan kelakuan yang kurang baik, maka sekarang kalau bisa menjadi yang lebih baik,menjadi wanita yang memiliki sifat dan kelakuan yang baik, karena dengan begitu maka kita akan lebih di sayang kan oleh pacar kita, dan pastinya selain di sayang sama pacar kita sendiri, pasti juga donk akan di sayang sama keluarga dan juga orang lain yang dekat sama kita


  • Selalu dekat dengan Agama

Agar hubungan kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesempurnaan dalam menjalani berpacaran, maka kita pun harus selalu mendekatkan diri kita dengan agama masing-masing, selalu berdoa untuk kelanggengan dan kelancaran dalam menjalin hubungan, selain itu juga agar kita selalu bertindak dijalan yang baik dan benar dalam berpacaran


  • Selalu Berbuat dengan Kebaikan

Selalu berbuat baik meskipun dengan pacar kita maupun orang lain, menjaga emosional, tersenyum lah untuk memberikan kebahagiaan, jangan lupa juga untuk support pacar kita sendiri, karena untuk kebahagiaan bersama, dan kebahagiaan dia merupakan kebahagiaan kita, oleh karena itu kita harus berbuat dengan kebaikan

2.Mengerti dan Memahami Pacar kita
yang kedua kita harus bisa mengerti dan memahami pacar kita sendiri, sedangkan kita tidak boleh cuek maupun sombong terhadap pacar kita, setidaknya kita berdua sama-sama saling mengerti baik itu tentang keadaan, aktivitas maupun yang lainnya, agar kita bisa berusaha untuk mengerti, dengan begitu maka kita pun akan menjadi tau dimana baik itu tentang keadaan, kesehatan dan lainnya

contoh :
Setidaknya kita harus saling respon sesekali kita menanyakan tentang keadaan, agar kita tau kondisi dan sebagainya, dengan begitu maka hubungan kita akan tetap terjaga dan bahagia bersama-sama, saling mengerti dan memahami bersama pacar kita sendiri

3.Tetap Setia
yang ketiga kita harus Setia dan gak boleh selingkuh, Salah satu hal yang paling tidak disukai oleh pria adalah selingkuh, oleh karena itu icha tuliskan agar mengerti yah, memang terkadang hal ini merupakan langkah yang begitu mudah untuk menjaga kesetiaan, namun sering kali terjadi di kehidupan sekitar kita, pada awalnya berkenalan, berteman akan tetapi eh ujung-ujungnya bertindak yang tidak baik, bahkan mungkin saja ada yang menyimpan lebih dari satu yah, dan itu tidak boleh dilakukan, kita harus bisa menjaga kesetiaan pacar kita, meskipun misalnya kita tidak selalu bersama disetiap harinya akan tetapi cinta itu akan tetap bersama, jadi setia itu adalah hal yang penting dan harus kita jalani, supaya hubungan akan tetap berjalan dengan lancar sesuai dengan impian masa depan bersama kesayangan

4.Membatasi Pergaulan kita
dan yang keempat selain seperti diatas, selanjutnya kita harus bisa membatasi pergaulan dari kita sendiri, terkadang memang pergaulan seru dan menyenangkan, akan tetapi jika kita terlalu berlebihan maka itu juga tidak baik, jadi jika kita sudah memiliki pasangan atau pacar, maka sebaiknya kita bisa mengatur dan membatasi dalam pergaulan, selain itu kita harus tau pergaulan mana yang baik dan mana yang tidak baik, meskipun pacar kita misalnya tidak melarang kita untuk bergaul akan tetapi setidaknya kita harus bisa mengontrol dan mengatur diri dalam bergaul bersama teman maupun orang lain

Karena pada dasar nya itu juga kan merupakan yang terbaik juga untuk kita sendiri, agar kita bisa selalu terjaga meskipun tidak sedang bersama kesayangan (pacar) dan itulah yang merupakan hal yang sangat disenangi oleh pacar kita sendiri, agar kita selalu menjadi wanita yang baik serta terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, selalu dijalan yang benar untuk membangun kebahagiaan bersama pacar tercinta

5.Menjadi Wanita Yang Dewasa
Perlu gak sih kita menjadi orang yang dewasa ? icha rasa itu perlu yah, karena jika kita sudah mulai mencintai seseorang, apa lagi sudah memiliki pacar maka kita pun harus bisa menjadi orang yang dewasa, karena dengan kedewasaan kita maka kita bisa untuk mempersiapkan kehidupan dimasa depan bersama pacar tercinta, kita harus menjaga diri dan sebagainya, ohy satu lagi yah apa bila kita sudah berpacaran maka janganlah kita buat main-main yah, meskipun kita sudah berpacaran akan tetapi kita harus bisa menjaga diri, agar tidak merugikan satu sama lain dan itulah merupakan sifat kedewasaan kita sehingga kita akan membawa diri kita sendiri, selalu terjaga dan bisa mengatur diri kita sendiri

6.Membatasi dan Mengontrol cara Berpacaran
dan yang terakhir ini kemungkinan biasanya paling susah ni yah untuk dilakukan, jujur kamu deh ? nah untuk temen-temen yang sudah memiliki pacar, membatasi dan mengontrol cara berpacaran bermaksud untuk bisa memberikan batasan dalam berpacaran, karena bukan berarti kita sudah pacaran kita sudah resmi menjadi pasangan hidup, kita harus bisa saling mengingatkan dan menjaga satu sama lain dalam berpacaran, dan ini merupakan hal yang paling penting, agar dalam berpacaran selalu dijalan yang baik dan benar, tidak boleh kita sembarangan berpacaran, kita harus bisa mencegah, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati pasti sudah merasakan sakit dahulu

Contoh :
Disaat kita ingin melakukan tindakan-tindakan yang tidak baik, maka kita wajib untuk mengingatkan supaya tidak terjadi apa yang tidak kita inginkan, akan tetapi biasanya jika memang pacar kita benar-benar sayang sama kita, maka hal ini tidak akan pernah terjadi, pada dasarnya jika pacar yang mencintai kita dengan tulus dan benar-benar menyayangi kita maka dia pun akan menjaga dan selalu melindungi kita, agar kita selalu bahagia, terjaga dan tetap berjalan dijalan yang benar

Sekiranya seperti itu saja yah dan "semoga bermanfaat"

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top