Wow Strawberry , Enak Kalau Makan Buah Strawberry Sambil Nonton Film Kartun - d-ii

Wow Strawberry , Enak Kalau Makan Buah Strawberry Sambil Nonton Film Kartun


Buah Strawberry kan banyak Vitaminnya dan baik buat kesehatan yah, jadi cocok banget tuh untuk kita konsumsi dengan baik yah, kamu juga suka kan ?hem berhubung Icha suka banget dengan Film kartun, jadi seringnya kalau makan buah Strawberry sambil nonton Film Kartun deh, wah makin seru kan dan Enak banget, bisa sambil nonton video kesukaan kita deh dan sambil berbagi dengan adek kita yah, kamu suka juga nonton film kartun kan ?hem


Ohy kalau Icha sendiri sukanya nonton di Youtube karena mudah untuk menemukan film kesukaan, apa lagi waktu hari libur jadi tidak ada aktivitas kan, Film kartun yang icha suka dan untuk mengisi waktu libur misalnya seperti Larva, Masha And The Bear, Tom And Jerry dan sebagainya, kalau kamu sih suka film apa ? kalau suka dengan film kartun wah berarti kita sama yah dengan Icha memang dapat membuat kita terhibur dan tertawa yah


Film kartun kan menyenangkan, dengan aksi yang kocak dan lucu bisa bikin kita tertawa yah,he wah apa lagi kalau nonton nya sama adek kita pasti gak mau diganti karena pasti sangat terhibur yah, apa lagi kalau anak-anak pasti suka banget deh, berhubung tadi abis jalan-jalan (karena abis liburan) jadi pulangnya sekalian beli strawberry buat ngemil dirumah


karena pengin makan buah strawberry "si merah menggoda banget", kalau kamu juga suka makan strawberry bisa membeli seperti dimall kan juga ada yah, sesudah itu kita bisa menikmati makan buah strawberry sambil nonton video deeh, jadi makin seru dan enak kan pastinya.hem


Ohy apa bila kamu menyukai Video seru dan Menghibur lainnya , mungkin kamu bisa mencari sesuai dengan kesukaan kita masing-masing yah, yang pastinya makin seru deh kalau makan buat strawberry sambil nonton film kesukaan kita, apa lagi misalnya sedang dirumah dan lagi tidak ada aktivitas maka bisa nonton bareng kan sama adek kita dirumah, asyik banget deeh.hem

#diidiary #FoodAndDrink

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top