Mengapa Harus Mengulang Kesalahan Yang Sama Dalam Pacaran - d-ii

Mengapa Harus Mengulang Kesalahan Yang Sama Dalam Pacaran


Mungkin saja Namanya juga Cinta jaman Now yah, ada-ada saja saat bertanya ? lah bagaimana bisa kok mengulang kesalahan kembali kan itu gak bener dan gak baik yah, kalau memang begitu berarti pacar kamu kurang 1%.he harus bisa berhenti kalau melakukan kesalahan, meskipun masih dalam pacaran, apa bila melakukan kesalahan maka harus dibenarkan kemudian tidak boleh diulangi lagi

Setiap manusia memang terkadang tidak lepas dari kesalahan, akan tetapi kita tidak boleh mengulanginya kembali dan mulai belajar agar tidak terjadi kesalahan lagi, belajar dari kesalahan yang kita perbuat sebelumnya

biasanya sih kalau dalam berpacaran kesalahan yang sering banget terjadi mungkin "karena salah pandangan kali yah" ada yang wow di sekitar kita, sehingga menimbulkan efek negative, he oleh karena itu maka harus dibenarkan, cari tau kesalahan yang sebenarnya bersama pacar kamu, kemudian selesaikan dengan baik-baik dan gak boleh diulang kembali yah kesalahan itu

Ohy kalau memang pacar kamu mengulangi kesalahan terus, pertama di kasih tau terlebih dahulu (ingatkan) agar bisa berubah dan tidak mengulanginya lagi, Apa bila memang susah untuk berbuat baik, dan sama sekali tidak mau untuk berubah menjadi lebih baik lagi, kemudian mengulangi terus "wah itu sih memang kebangetan banget" kalau sudah begini (mungkin cabut aja kali yah) kan masih pacaran, selain itu kan masih banyak yang lebih baik lagi

Kita memang gak salah kalau memaafkan pacar kita disetiap kesalahan, namun kalau memang tetap sama seperti itu dan memang (keras kepala banget) kita juga tidak boleh terus-terusan disakiti oleh dia, lebih baik berhenti dan mungkin belum cocok serta belum menjadi pacar yang baik untuk kamu

Ohy satu lagi kalau masih dalam hubungan pacaran (berpacaran) usahakan agar selalu dijalan yang benar dan jauhi (tinggalkan) hal-hal yang negative, dengan begitu kita akan bahagia di saat masa-masa pacaran, saling mengingatkan agar selalu dijalan yang baik dan positive

karena setiap orang kan pasti memiliki keinginan punya pacar yang baik, memiliki sifat yang baik, memiliki tingkah laku yang baik, pengertian dan sebagainya, jadi kalau misalnya memang pacar kamu memang benar-benar susah dan tidak baik, apa boleh buat "mungkin belum jodoh yang terbaik" untuk kamu

Kalau sudah begitu " itu sih berarti kamu sama dia mungkin tidak cocok" sebisa mungkin agar memilih yang baik dan tidak melakukam hal-hal yang Negative pada saat pacaran, karena pacar yang sayang sama kamu itu akan selalu mengerti, menjaga serta melindungi dari hal-hal negative maupun kesalahan yang lainnya

Jadi kesimpulannya disetiap ada kesalahan carilah solusi yang baik, kemudian dibenarkan (ingatkan) dan tidak boleh untuk mengulanginya kembali, harus berbuat lebih baik lagi, sehingga tidak ada kesalahan lagi dalam pacaran

Wis pacaran kuwe ra usah terlalu dipikiri nemen yah, sing penting mikiri masa depan kanggo awake dewek, meskipun kamu wanita atau pria sama saja, mikiri kanggo mbesuk kedepane, sayang ya dilanjut yen ra sayang ditinggal golet sing apik lan setia dan baik hati.he

#diidiary #diiLove

Author:

#

Artikel Menarik Banget ? d-ii , Suka...

Scroll to top